INDONEWS.ID

  • Jum'at, 12/02/2021 19:50 WIB
  • PTPN VI, The Most Compliance Corporate versi Holding Perkebunan Nusantara

  • Oleh :
    • luska
PTPN VI, The Most Compliance Corporate versi Holding Perkebunan Nusantara

Jakarta, INDONEWS.ID – PTPN VI mendapat penghargaan kategori The Most Compliance pada ajang Corporate Culture Award Perkebunan Nusantara Grup tahun 2020. Acara ini digelar di Jakarta, Rabu  (10/2/2021), dihadiri secara virtual oleh Holding Perkebunan Nusantara, PTPN I, II, IV s.d XIV  dan Anak/ Cucu Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara lainnya. 

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Sumber Daya Manusia Holding Perkebunan Nusantara Wing Antariksa kepada SEVP Bussiness Support PTPN VI, Muhammad Zulham Rambe. 

Baca juga : Tahun 2023, PTPN VI Beri Bantuan ke 5 Lembaga Pendidikan di 2 Provinsi

Herman, Kepala Divisi Perencanaan dan Pengembangan SDM Holding Perkebunan Nusantara mengatakan bahwa Corporate Culture Award merupakan penghargaan yang di berikan kepada PTPN atas upaya yang telah dilakukan untuk menginternalisasi corporate values di lingkungan Perkebunan Nusantara Group. 

Selanjutnya Ia menjelaskan bahwa, indikator penilaian Corporate Culture Award ini adalah Perencanaan dan implementasi konsisten dan kreatif atas Program Mandatory dan Program Partisipatif, Program Calendar of Culture serta Nilai index Survey Karyawan tahun 2020 di masing-masing PTPN.

Baca juga : PTPN Bantu Dana Untuk MTQ

Dari ke empat indikator tersebut PT Perkebunan Nusantara VI, mendapat nilai tertinggi pada indikator, implementasi  pelaksanaan program-program yang ada pada calendar of event Holding Perkebunan Nusantara. 

Program yang telah dilakukan PTPN VI sepanjang tahun 2020 antara lain N6 Insight Academy, Webinar bulanan bertajuk Leader Create Leader serta Planters Gamification. 

Baca juga : Kembali Beraktifitas Dengan Lancar Berkat Kepedulian PTPN VI

SEVP Bussiness Support pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Holding Perkebunan Nusantara atas apresiasi yang diberikan, kemudian Manajemen PTPN VI mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh karyawan PTPN VI. 

Kedepannya, PTPN VI diharapkan bukan hanya sekedar patuh namun juga implementasi nilai budaya perusahaan ini mampu memberikan dampak lebih besar bagi karyawan dan PTPN VI secara keseluruhan. 

Muhammad Zulham Rambe juga menyampaikan bahwa, AKHLAK dan 6 budaya 6 yang merupakan corporate values PTPN VI, hendaknya tidak hanya merupakan slogan semata, namun juga harus menjadi nafas bagi setiap aktivitas Sobat N6 dalam mendukung komitmen bersama untuk N6 Super Productivity.

Sekretariat PTPN VI Jambi, Achmedy pun menanggapi atas penghargaan yang di peroleh.

"Diharapkan dengan peraihan award ini, memberikan impact langsung kepada seluruh insan PT Perkebunan Nusantara VI, sehingga pada akhirnya PTPN VI dapat menjadi lebih baik lagi bersama nilai-nilai positif yang terpatri dihati seluruh Sobat N6" tutup Achmedy. (Lka)

Artikel Terkait
Tahun 2023, PTPN VI Beri Bantuan ke 5 Lembaga Pendidikan di 2 Provinsi
PTPN Bantu Dana Untuk MTQ
Kembali Beraktifitas Dengan Lancar Berkat Kepedulian PTPN VI
Artikel Terkini
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Macet, Menteri AHY Memilih Jalan Kaki ke Acara Pembukaan WWF
Pj Bupati Maybrat Hadiri Festival BENLAK 2024, Peringati Hari Jadi ke-17 Minahasa Tenggara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas