INDONEWS.ID

  • Senin, 19/04/2021 11:20 WIB
  • Berikut Kelebihan yang Kalian Dapatkan Saat Memesan Tiket Pesawat Secara Online

  • Oleh :
    • very
Berikut Kelebihan yang Kalian Dapatkan Saat Memesan Tiket Pesawat Secara Online
Cara mencari tiket pesawat murah secara online. (Foto: ilustrasi)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Tiket pesawat murah di Traveloka selalu saja menjadi incaran banyak orang yang akan bepergian. Bagaimana tidak, jika anda berhasil mendapatkan tiket pesawat yang murah, maka anda akan menghemat dan menggunakan sisa budget untuk keperluan lain. Apalagi saat ini untuk bepergian naik pesawat ada tambahan dengan protokol kesehatan. Sehingga biaya – biaya yang dikeluarkan juga akan lebih mahal dari sebelumnya. 

Baca juga : Tips Memilih Jasa Penagihan Hutang yang Terbaik

Nah untuk bisa mendapatkan tiket pesawat murah di Traveloka dengan sesuai protokol kesehatan perjalanan selama covid bisa dilakukan dengan cara beberapa langkah. Diantaranya adalah :

 

Baca juga : Jakarta Street Jazz Fes,val (JSJF) 2024 Suguhkan Penampilkan Berkelas Puluhan Musisi

Beli tiket pesawat saja atau dengan tambahan hotel

Jika anda memiliki rencana untuk bermalam di hotel, maka ada baiknya untuk anda membeli paket tiket pesawat dan hotel. Paket perjalanan ini biasanya akan memberikan penawaran harga yang lebih murah. Anda bisa membuktikannya dengan melakukan perbandingan harga ketika akan membeli tiket pesawat dan hotel dengan secara terpisah dan membeli paket tiket pesawat dan hotel. Traveloka biasanya akan memberikan paket harga spesial sehingga akan jauh lebih mudah. Selain itu, prosesnya juga sangat mudah. 

Baca juga : TB dan "Airborne Infections Defense Platform" di Serang

Terutama untuk masa pandemi saat ini, disarankan untuk memilih paket protect dan juga seat distensing sehingga memilih paket pesawat dan hotel melalui traveloka memang paling aman dan paling murah. 

 

Gunakan dua maskapai berbeda untuk penerbanganmu

Jika kebetulan anda akan melakukan perjalanan dengan dua kali penerbangan atau harus melakukan proses transit, maka tak ada salahnya untuk anda menggunakan dua maskapai yang berbeda. Karena sebenarnya tak ada jaminan jika anda akan mendapatkan harga tiket mudah jika hanya menggunakan satu maskapai yang sama. dengan menggunakan maskapai berbeda biasanya harga penerbangan akan jauh lebih murah.

Hal ini juga sebenarnya bisa berlaku untuk proses penerbangan pulang pergi. Anda tak perlu harus menggunakan satu maskapai yang sama. Anda bisa membandingkan harga tiket tiap maskapai dan pilih yang memiliki jam penerbangan paling mendekati. Jika ada tidak ingin ribet, Traveloka sudah menyediakan fitur untuk hal ini. Selain anda bisa menggunakan dua maskapai berbeda dalam penerbangan, tentu saja ada fitur layanan proteksi kesehatan di dalamnya. Sehingga perjalanan anda akan aman dan nyaman. 

 

Rajin cek media sosial, bank, dan maskapai

Aktif di dunia maya terutama di media sosial ternyata memberikan banyak sekali keuntungan. Namun dengan catatan adalah anda bisa memantau media sosial OTA, Bank dan Maskapai. Biasanya ketiga hal ini akan memberikan banyak penawaran terbaik dan salah satunya adalah memberikan potongan harga ekstra untuk tiket pesawat. Tentu saja ini menjadi salah satu keuntungan untuk anda yang sedang ingin mencari Tiket pesawat murah di Traveloka.

 

Langganan newsletter

Jika anda tidak memiliki akun media sosial, maka anda tidak perlu khawatir karena ada cara lain yang anda lakukan untuk mendapatkan informasi untuk tiket pesawat murah di Traveloka. Yang perlu anda lakukan adalah dengan langganan newsletter Traveloka. Dari sini anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai promo yang sudah berlangsung. Selain tiket pesawat anda juga akan mendapatkan promosi mengenai produk traveloka lainnya.

Saat ini, traveloka sudah melebarkan sayapnya dengan memperbanyak jumlah produk layanan unggulan. Mulai dari hotel, paket pulsa dan internet, tiket wisata dan aktivitas serta yang terbaru adalah tiket kereta bandara di Traveloka. Dengan menjadi langganan newsletter dari Traveloka maka anda akan mendapatkan beragam jenis informasi promosi yang tak akan pernah anda lewatkan. 

 

Fitur Price Alerts

Di Aplikasi pemesanan tiket Traveloka App terdapat fitur rahasia yang sangat menguntungkan calon pelanggannya. Traveloka App sendiri memiliki fitur yang bisa mengontrol harga dari tiket pesawat. Dengan fitur Price Alerts ini anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai harga termurah untuk penerbangan ke destinasi pilihan anda. Pemberitahuannya akan muncul satu waktu langsung ke smartphone anda. Dengan begitu anda akan mendapatkan penawaran tiket pesawat murah di Traveloka. 

 

Layanan tiket kereta bandara

Untuk anda yang kebetulan akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta bandara, anda juga akan mendapatkan kemudahan di Traveloka dengan memanfaatkan layanan tiket kereta bandara di Traveloka. Layanan ini memberikan kemudahan dan kesan praktis untuk anda yang ingin menikmati layanan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Namun jangan lupa harus tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa perjalanan. (*)

 

Artikel Terkait
Tips Memilih Jasa Penagihan Hutang yang Terbaik
Jakarta Street Jazz Fes,val (JSJF) 2024 Suguhkan Penampilkan Berkelas Puluhan Musisi
TB dan "Airborne Infections Defense Platform" di Serang
Artikel Terkini
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Puspen Kemendagri Berharap Masyarakat Luas Paham Moderasi Beragama
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas