INDONEWS.ID

  • Selasa, 24/08/2021 11:40 WIB
  • Bikin Bangga! Ini Penyebab SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Top CSR

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Bikin Bangga! Ini Penyebab SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Top CSR
Staf SiCepat Ekspres (Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres meraih penghargaan Top CSR Of The Year 2021. Penghargaan diberikan atas kontribusi aktif SiCepat dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui berbagai kegiatan CSR.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Tras n Co Indonesia dan Infobrand yang diterima secara simbolis oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres dalam Virtual Awarding Ceremony yang diselenggarakan melalui Live Zoom pekan lalu.

Baca juga : SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres 

Baca juga : SiCepat Raih Best B2B CX Dalam 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024

SiCepat Ekspres dinilai telah memberikan manfaat dan dampak positif baik secara ekonomi, kesehatan, dan sosial bagi masyarakat khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

SiCepat Ekspres menjadi salah satu perusahaan terbaik dari total 300 perusahaan yang ikut serta dalam penilaian yang fokus pada CSR Concept, CSR Impact, dan CSR Donation Value.

Baca juga : Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menyampaikan, penghargaan Top CSR Of The Year 2021 ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi SiCepat untuk dapat terus berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Terlebih dalam situasi pandemi saat ini di mana masyarakat membutuhkan uluran tangan serta kolaborasi banyak pihak untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19,”urai The Kim Hai dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (24/8/2021).

Di tahun 2020 lalu, SiCepat Ekspres berkontribusi aktif melalui program CSR terutama dalam upaya penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan dana hingga Rp 20 miliar. Disamping itu, SiCepat Ekspres mendukung Gerakan Memakai Masker Gratis dengan mendistribusikan lebih dari 3,6 juta masker secara gratis ke masyarakat.

Kemudian di tahun 2021, SiCepat Ekspres melanjutkan kontribusinya dalam penanggulangan Covid-19 dengan menjadi partner ekslusif dalam pengiriman obat dan vitamin gratis program Telemedisin bersama Kementerian Kesehatan RI.

SiCepat Ekspres telah menyalurkan bantuan 1.001 kasur untuk menunjang fasilitas isolasi terkendali Pemprov DKI Jakarta dan alat kesehatan ke 31 RS Darurat di wilayah Jakarta dengan total dana lebih dari Rp 2 miliar.

Selain berkolaborasi dengan instansi Pemerintah, SiCepat Ekspres telah melakukan kegiatan CSR dengan turun langsung ke masyarakat dalam penyaluran paket sembako, alat protokol kesehatan, dan beasiswa pendidikan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, serta mendukung pembangunan sekolah di NTT dan NTB.*

Artikel Terkait
SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan
SiCepat Raih Best B2B CX Dalam 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024
Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM
Artikel Terkini
Indonesia Sambut Baik dan Dorong Kolaborasi dalam Perkuat Ketahanan Pangan melalui IDMA Exhibition dan TABADER Summit 2024
Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Bersama Mekaar Usahanya Berkembang
Soal Laka BUS PO Putera Fajar, Komisioner Kompolnal: Biar Tak Terulang Lagi, Utamakan Pencegahan dari Hulu ke Hilir
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas