INDONEWS.ID

  • Jum'at, 10/12/2021 11:31 WIB
  • Masa Pandemi Covid19, Hari Ulang Tahun AAK 1 Dharma 68 yang ke 53, Pembagian Sembako dan Silahturahmi

  • Oleh :
    • luska
Masa Pandemi Covid19, Hari Ulang Tahun AAK 1 Dharma 68 yang ke 53, Pembagian Sembako dan Silahturahmi

Jakarta, INDONEWS.ID - Komjend pol purn Ahwil Lutan memperingati Hari Ulang Tahun AAK 1 Dharma 68 yang ke 53 tahun bersama para Purnawirawan di Aula Warapsari, Jakarta. Acara HUT AAK 1 Dharma 68 ini juga digelar melalui Link Zoom yang di Khususkan bagi rekan - rekan Dharma yang ada di seluruh Indonesia, Jum’at 10 Desember 2021.

Mengawali sambutannya, Komjend pol purn Ahwil Lutan mengajak para purnawirawan untuk berdoa.

" Pada kesempatan ini mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang arwah para rekan kita, yang telah mendahui kita, dan mendo’akan teman atau rekan kita yang masih sakit agar segera sembuh," ucap Komjend pol purn Ahwil Lutan.

Komjend pol purn Ahwil Lutan menerangkan karena masih dalam situasi pandemik covid 19, rangkaian acara HUT AAK 1 Dharma 68 diisi dengan bentuk pembagian bantuan sosial (bansos) kepada para purnawirawan polri, tamtama dan bintara serta pegawai negeri sipil polri golongan I dan 2, dengan mendahulukan Keluarga Besar Dharma 68. khususnya Warakauri yang telah ditinggalkan oleh suaminya.

Sedangkan pada prioritas kedua adalah purnawirawan PTIK, Lemdiklat, Sepolwan, Brimob, para perawat rumah sakit Polri Keramat Jati. Dimana para purnawirawan ini, yang banyak berjasa kepada keluarga besar Dharma 68.

Dalam mekanisme pembagian bansos tersebut hanya diwakili oleh para penerima yang jumlahnya hanya 2 orang dari masing – masing perwakilan.

Selain itu acara HUT AAK 1 Dharma 68 juga diisi silatuhrahmi keluarga besar Dharma 68, yang hampir 2 tahun tidak pernah bertatap muka secara langsung, namun tetap mengikuti prosedur prokes yang sangat ketat, untuk itu sebelum masuk ruangan ini, wajib mengikuti tes anti gen.

Diakhir pidatonya, Komjend Pol Purn Ahwil Lutan mengucapkan terimakasih kepada panitia kecil yang terdiri dari, Eyangkung, Bu Kus, Bu Devi, Mas Pam, Datuk Marwan, Mas Aris, yang telah bekerja keras sehingga acara hari ini bisa terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

Selain itu juga ucapan terimakasih kepada Kasepolwan dan staf yang telah memberikan fasilitas Aula Warapsari, juga kepada Kalemdiklat. (Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
UU DKJ Disahkan, Fahira Idris Soroti Pentingnya Dana Abadi Kebudayaan
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Pertemuan Menko Airlangga Meminta dengan Menteri Iklim, Lingkungan dan Energi Inggris
Inggris Memberikan Dukungan dan Berbagai Pengalaman dengan Indonesia untuk Bergabung Ke CPTPP
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas