INDONEWS.ID

  • Jum'at, 24/12/2021 17:32 WIB
  • Puncak Perayaan Dies Natalis Politeknik STIA LAN Ke 61 Tahun 2021

  • Oleh :
    • luska
Puncak Perayaan Dies Natalis Politeknik STIA LAN Ke 61 Tahun 2021

Jakarta, INDONEWS.ID - Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan Dies Natalis Politeknik STIA LAN ke-61, dengan tema "Inovasi dan Transformasi Digital Menuju Politeknik STIA LAN Berdaya Saing". Puncak acara ini diselenggarakan di Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta. Jumat 24 Desember 2021.

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, M.A., mengatakan, bahwa orang sukses adalah orang yang bisa berkolaborasi, kemampuan berkolaborasi dapat bekerjasama dengan orang lain. Dengan kemampuan ini dapat mewujudkan tujuan yang hendak dicapai. Direktur juga berterima kasih kepada seluruh mahasiswa dan segenap sivitas akademika Politeknik STIA LAN  Jakarta, Bandung, dan Makassar yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya perayaan Dies Natalis Politeknik STIA LAN ke-61.

Baca juga : Pengukuhan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Administrasi Publik. Prof. Dr. Adi Suryanto, S.Sos., M.Si., CHRM

Dalam rangka Dies Natalis Politeknik STIA LAN ke 61 ini, Politeknik STIA LAN Jakarta telah melaksanakan beberapa kegiatan yaitu:
1. Pelatihan Public Speaking, Senin 13 Desember 2021.
2. Workshop online skema penulisan buku ajar, pada hari Selasa, 14 Desember 2021.
3. Webinar Nasional "Arah Menuju Kebijakan Pembangunan Papua Berkeadilan",  Jumat 17 Desember 2021.
4. Workshop Metodologi penelitian administrasi kontemporer, Selasa-Rabu, 21-22 Desember 2021.
5. Pelatihan Creating Innovation For Excellence Customer Service In Any Circumstances, pada tanggal 21 s.d 23 Desember 2021.
6. Panggung Kreasi dan Pertandingan olahraga Persahabatan yang diikuti Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta, Bandung dan Makassar. 23 - 24  Desember 2021.

Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Manajemen Aparatur Sipil Negara, Dr. Agus Sudrajat, S.Sos., M.A., yang menghadiri kegiatan acara puncak Dies Natalis, mengucapkan selamat Dies Natalis kepada Politeknik STIA LAN yang ke-61. Agus berharap agar Politeknik STIA LAN senantiasa unggul, sesuai dengan tema Dies Natalis tahun ini, yaitu "Inovasi dan Transformasi Digital Menuju Politeknik STIA LAN Berdaya Saing". Deputi Agus juga merupakan salah seorang alumni STIA LAN Jakarta yang kembali mengabdi di Lembaga Administrasi Negara sebagai Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Manajemen Aparatur Sipil Negara LAN RI.

Baca juga : Tata Kelola Kebhinnekaan dalam merawat Keberagaman Agama, Budaya, Etnis, dan Gender di Indonesia

Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Nurliah Nurdin, MA. Dalam kesempatan yang sama, Politeknik STIA LAN Jakarta menyerahkan  bantuan sosial dari Dana Peduli Sesama (Daun Pedas). Dana daun pedas ini adalah sumbangan pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta yang setiap bulannya rutin menyisihkan pendapatannya. Sumbangan disampaikan untuk kaum dhuafa yang bertempat tinggal di dekat kampus Politeknik STIA LAN Jakarta. (Lka)

Baca juga : Bupati Penajam Paser Utara: Bersinergi Membangun IKN Bersama Politeknik STIA LAN Jakarta
Artikel Terkait
Pengukuhan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Administrasi Publik. Prof. Dr. Adi Suryanto, S.Sos., M.Si., CHRM
Tata Kelola Kebhinnekaan dalam merawat Keberagaman Agama, Budaya, Etnis, dan Gender di Indonesia
Bupati Penajam Paser Utara: Bersinergi Membangun IKN Bersama Politeknik STIA LAN Jakarta
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas