INDONEWS.ID

  • Rabu, 16/02/2022 22:08 WIB
  • Rayakan HPN, Kapolres Bogor: Wartawan Adalah Juru Damai Bagi Bangsa dan Negara

  • Oleh :
    • indonews
Rayakan HPN, Kapolres Bogor: Wartawan Adalah Juru Damai Bagi Bangsa dan Negara
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin menggelar peringatan ke-76 Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 bersama insan pers yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Bogor. (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS. ID - Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin menggelar peringatan ke-76 Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 bersama insan pers yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Bogor.

Acara ramah tamah antara Polres Bogor dan wartawan ini berlangsung di aula SS Polres Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor Rabu (16/02/2022).

Baca juga : Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang bertugas di Polres Bogor telah dapat hadir dalam kegiatan peringatan hari pers sekaligus bersilaturrahmi dengan semua wartawan yang selama ini bertugas di Polres Bogor.

“Di sini saya mewakili Polres Bogor mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada seluruh insan pers yang ada di Indonesia, terkhusus insan pers yang ada di Polres Bogor," ujar AKBP Iman.

Baca juga : Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Bogor ini menegaskan, wartawan adalah mitra Polisi. Wartawan menurut mantan Kapolres Tangerang Selatan ini juga menjadi juru perdamaian bagi bangsa dan negara.

Publikasi pemberitaan tentang pengungkapan kasus di Polres Bogor sudah berjalan baik serta mengedukasi masyarakat, membuat peran wartawan sangat sentral.

Baca juga : Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73

“Mari kita menjalin kerjasama dan bersinergi guna membangun Kabupaten Bogor semakin baik, aman dan nyaman. Ke depanya kita akan perbaiki yang belum baik selama ini, mudah- mudahan kerja sama insan pers dan Polres Bogor terus ditingkatkan," pinta AKBP Iman.

Mewakili insan pers yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Bogor, Yopy M Doroh  mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bogor, Wakapolres Bogor, para Kasat, Kasie dan Kabag serta semua pejabat utama Polres Bogor dan jajaranya yang telah peduli dengan insan pers serta menggelar perayaan HPN tahun 2022.

“Kami sangat apresiasi niat baik Polres Bogor hari ini. Di masa kepemimpinan Pak Kapolres serta jajaranya, mengundang awak media memperingati HPN, ini merupakan sikap yang harus diapresiasi. Semoga sikap saling menghargai ini terus dipertahankan di waktu-waktu yang akan datang," kata Yopy.

Di akhir acara perayaan peringatan hari Pers Nasional tahun 2022, kegiatan dilanjutkan dengan potong kue HPN yang dilakukan oleh Kapolres Bogor didampingi Ketua PWI Kabupaten Bogor dan Ketua Pokja Wartawan Polres Bogor untuk dibagikan ke semua wartawan yang hadir.

Hadir dalam perayaan HPN tahun 2022 di Polres Bogor ini, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin, Wakapolres Bogor, Kompol Marwan, para Kasat, Kasie Humas dan Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagio beserta anggotanya, Ketua Pokja Wartawan Polres Bogor, Yopy M Doroh bersama 50 wartawan berbagai media baik cetak, online dan Tv yang selama ini rutin memberitakan pengungkapan kasus yang terjadi di lingkup kepolisian Kabupaten Bogor yang berjuluk "Tegar Beriman" ini. (yopi)

Artikel Terkait
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas