INDONEWS.ID

  • Minggu, 27/02/2022 18:21 WIB
  • Nostalgia Pemain Tim Nasional PSSI

  • Oleh :
    • luska
Nostalgia Pemain Tim Nasional PSSI

Penulis : Chappy Hakim (Pusat Studi Air Power Indonesia, Pimpinan Band The Playsets)

Kemarin siang Sabtu 26 Februari 2022 atas inisiatif beberapa pencinta sepakbola Indonesia telah berlangsung “temu kangen” sejumlah pemain sepakbola Indonesia yang pernah memperkuat jajaran kesebelasan Indonesia baik  di pentas nasional maupun internasional.  Mereka tergabung dalam wadah PSSI All Star dan API (Ambassador Pemain Sepak Bola Indonesia) mantan pemain timnas PSSI. Dengan diantar oleh penggemar fanatik sepakbola Indonesia telah hadir beberapa eks pemain bola tim nasional PSSI antara lain Berti Tutuarima, Herry Kiswanto, Patar Tambunan, Dede Sulaeman, Nasir Salasa, Suapri, David Sulaksmono, Azhary Rangkuti, Mustafa Umarela dan lain lain.

Baca juga : Rawannya Wilayah Perbatasan Negara

Temu kangen silaturahmi para pemain bola nasional ini berlangsung di QiLounge Hotel Sultan Jakarta Pusat.  Dalam kesempatan tersebut para pemain sepakbola dihibur oleh Band The Playset pimpinan Chappy Hakim.   Secara kebetulan pada kesempatan tersebut hadir pula Ibu Pertiwi , isteri dari Almarhum Bapak Bob Hasan yang mantan ketua Umum PB PASI.  Turut menyumbangkan suara emasnya, menyanyikan beberapa lagu Ussy Pieters pemain Harpa jebolan konservatori di Roma.  

Seperti diketahui Ussy juga dikenal sebagai pemimpin kelompok paduan suara yang banyak berprestasi antara lain pernah mempagelarkan lagu lagu khusus mengenang Chrisye.  Penyandang gelar Doktor dibidang musik ini adalah juga pendiri Ussy Pieters Music School di Jakarta.

Baca juga : Sopan Santun dan Bajingan Tolol

Silaturahmi dan temu kangen para pemain sepakbola PSSI berlangsung meriah dan hangat penuh nostalgia antara sesama pemain yang telah cukup lama tidak bertemu sebagai akibat pendemi covid 19.  Pertemuan yang sangat akrab itu ditutup dengan sesi foto bersama dengan para pemain Band The Playsets di panggung QiLounge Hotel Sultan.


Jakarta 27 Februari 2022
 

Baca juga : Kolaborasi CH Institute dengan Kompas
Artikel Terkait
Rawannya Wilayah Perbatasan Negara
Sopan Santun dan Bajingan Tolol
Kolaborasi CH Institute dengan Kompas
Artikel Terkini
Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Bersama Mekaar Usahanya Berkembang
Soal Laka BUS PO Putera Fajar, Komisioner Kompolnal: Biar Tak Terulang Lagi, Utamakan Pencegahan dari Hulu ke Hilir
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Gelar Dharma Santi Nyepi BUMN 2024, Deputi: Keragaman Adalah Kekuatan dalam Mereformasi BUMN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas