INDONEWS.ID

  • Minggu, 03/04/2022 14:53 WIB
  • Warga Lebak: Kami Satu Komando dan Setia Kepada Jokowi

  • Oleh :
    • very
Warga Lebak: Kami Satu Komando dan Setia Kepada Jokowi
Warga Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Wacana mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat 3 periode mendapat sambutan positif dari masyarakat Lebak, khususnya dari warga Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Warga Cimarga mengatakan pihaknya mendukung Jokowi 3 periode karena Jokowi sangat pantas menjabat kembali sebagai Presiden Republik Indonesia. Pernyataan ini disampaikan Kiwong sebagai perwakilan dari warga Cimarga.

Baca juga : Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN

"Kami mendeklarasikan Jokowi tiga periode agar program agraria dan nawacita Pak Jokowi dapat berkesinambungan," kata Kiwong usai acara Sarasehan dan Deklarasi Paguyuban Masyarakat Lebak, Sabtu (2/4/2022).

Dihadiri sekitar 120 orang warga, pertemuan dengan tagline #Bergerak dan #BersamaGerakanRakyat mendukung serta mendeklarasikan Jokowi 3 Periode.

Baca juga : Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel

Dalam Sarasehan dan Deklarasi tersebut, warga Cimarga yang berprofesi sebagai petani, pedagang, dan lainnya menyatakan bahwa Jokowi adalah Presiden harapan rakyat. Mereka juga mengharapkan kepemimpinan Presiden Jokowi dapat dilanjutkan.

"Kami meminta agar jabatan Presiden Jokowi sampai 3 periode, dikarenakan Jokowi sangat pantas menjabat kembali karena program-programnya yang baik dan terarah," urainya.

Baca juga : Perayaan puncak HUT DEKRANAS

Di tempat yang sama, Sigit warga Cimarga, mengatakan akan mendorong Anggota DPR dan DPD untuk mendukung jabatan Presiden tiga periode.

"Kami mendukung penuh Jokowi untuk bisa menjabat tiga periode. Oleh karena itu kami akan berupaya mendorong Anggota DPR dan DPD untuk ikut mendukung Presiden tiga periode. Dan saya optimis bahwa anggota DPR dan DPD pasti akan mengabulkannya," ujar Sigit.

Sementara Abas warga Cimarga, menyatakan siap ikut komando dan setia kepada Jokowi di Tahun 2024.

"Saya akan terus satu komando dan setia kepada Jokowi di tahun 2024. Sebab hanya Jokowilah yang pantas memimpin di tahun 2024. Jokowi orangnya selalu berbaur dengan masyarakat Indonesia dimana saja berada, Jokowi orangnya mudah ditemui," pungkas Abas. ***

Artikel Terkait
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas