INDONEWS.ID

  • Minggu, 09/10/2022 17:13 WIB
  • Nenek-nenek Gokil Bikin Panas Panggung Synchronize Fest 2020 Kemayoran

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Nenek-nenek Gokil Bikin Panas Panggung Synchronize Fest 2020 Kemayoran

Jakarta, INDONEWS.ID - Siapa yang tidak kenal band Dara Puspita yang personilnya terdiri dari Titiek Hamzah (bas vokal), Lies AR (gitar, vokal), Susy Nander (drum) dan Titiek AR (gitar, vokal) di tahun 60an mengharumkan nama di panggung internasional.

Kini setelah 52 tahun, mereka reuni dan tampil kembali di Kemayoran ketika umur mereka rata-rata melewati usia kepala tujuh.

Meluncur lagu the Beatles "All You Need is Love" dari mulut Titiek Hamzah. Bergemuruh di bawah panggung sekumpulan anak-anak muda melihat aksi nenek-nenek yang tetap gokil.

Setelah satu lagu berakhir "Gimana Tante?" sapa Yuyi, basis band Fleur kepada Tante Titiek "baru satu lagu aja Tante langsung teler!" Canda Titiek dengan jenaka bikin penonton terbahak-bahak.

Titiek Hamzah bercerita kenapa mereka mau reuni dan tampil kembali di atas panggung? Asal panitia mau menampilkan tunas-tunas muda bareng dengan dara Puspita.

Munculah band-band perempuan seperti Fleur, The Dare, Endah Widiastuti dan Bonita.

Titiek Hamzah tampil habis-habisan malam itu. Tak kehilangan jiwa Rock N Rollnya saat menyakin lagu "Mari -Mari" ketika di akhir lagu dia menutupnya dengan kalimat " Nenek Gokil Itu Berbahaya" penonton serentak ngakak.

Karena Titiek juga bermain-main dengan tongkat bantu jalan, mengangkatnya layaknya memegang senapan, dan puncaknya tongkat itu diserahkan ke Yuyi, band the Fleur!

Ibarat tongkat estafet, dari dara Puspita ke tunas-tunas muda, Dara Puspita boleh saja tinggal legenda, tetapi api dan semangatnya bertunas di tangan musisi perempuan-perempuan muda Indonesia hari ini.*

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Direktur Indo Barometer M Qodari dan Demokrat Tanggapi Gugatan Uji Materi Dr Audrey Agar Pelantikan Prabowo Dipercepat
Mungkinkan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih Bisa Dipercepat? Simak Penjelasannya!
WWF ke-10 di Bali, Deklarasi Menteri Resmi Diadopsi 133 Negara dan Organisasi Internasional
Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Maybrat Lakukan Study Tour ke Minahasa Tenggara
Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Maybrat: Menuju Indonesia Emas
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas