INDONEWS.ID

  • Selasa, 18/10/2022 19:30 WIB
  • PNM Resmikan Ruang Pintar Al Hamid di Desa Kemiri Malang

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
PNM Resmikan Ruang Pintar Al Hamid di Desa Kemiri Malang

Malang, INDONEWS.ID - Pendidikan merupakan aset penting bagi kemajuan sebuah bangsa, oleh karena itu setiap warga Negara wajib mengikuti jenjang pendidikan, baik jenjang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah maupun tinggi.

Sejalan dengan perhatian dan kepedulian PT. PNM akan pentingnya pendidikan bagi anak-anak. Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PNM Cabang Malang memberikan bantuan untuk meningkatkan akses belajar dan pendidikan bagi anak-anak nasabah PNM Mekaar Unit Jabung Malang 9 Regional Malang. Bantuan tersebut berupa pembangunan Ruang Pintar PAUD Kelompok Bermain Al Hamid yang diresmikan di Desa Kemiri, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Malang, Jawa Timur, Selasa, (18/10).

Baca juga : Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora

Ruang Pintar Al Hamid dilengkapi dengan internet, mainan outdoor berupa ayunan dan jungkat jungkit, serta pemberian paket gizi dan paket buku pelajaran tematik. Pemberian bantuan tersebut diberikan bersamaan dengan peresmian Ruang Pintar Al Hamid, yang diberikan kepada anak-anak nasabah PNM Mekaar Jabung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anang Rosyadi selaku Manager Bisnis PNM Malang, Edi Tri Wayono selaku Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Jabung, 20 peserta didik PAUD Al Hamid dan 35 nasabah PNM Mekaar Jabung.

Baca juga : PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat

Sebagai informasi, hingga 16 Oktober 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 146,43 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,9 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4138 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5640 Kecamatan.

Baca juga : PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Artikel Terkait
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PNM Peduli, Gerak Cepat Bantu Bencana Banjir Bandang dan Lahar Dingin Sumatera Barat
PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Artikel Terkini
HUT Minahasa Tenggara ke 17, Pj Bupati Maybrat Saksikan Festival Benlak 2024 dan Makan Malam Bersama di Ranumboloy Water Park
PJ Bupati Maybrat Hadiri Pentas Seni Festival Benlak 2024 HUT Minahasa Tenggara ke 17
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas