INDONEWS.ID

  • Kamis, 09/02/2023 08:17 WIB
  • Libatkan Karyawan Lintas Sektor, Wings Food Dukung Kegiatan K3 Narkertrans dan Dinkes Mabar

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Libatkan Karyawan Lintas Sektor, Wings Food Dukung Kegiatan K3 Narkertrans dan Dinkes Mabar

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Wings Food Indonesia Cabang Labuan Bajo, Manggarai Barat kembali memberikan makanan gratis bagi karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan dan hotel di Labuan Bajo, Ibu Kota Manggarai Barat (Mabar) Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (8/2/23).

Sebelumnya, PT Wings Food Cabang Labuan Bajo aktif memberikan makanan gratis bagi masyarakat, khususnya para murid di sejumlah sekolah yang tersebear di wilayah Manggarai Barat.

Baca juga : Ramaikan HUT Mabar ke-21, Wings Food Labuan Bajo Bagikan Minuman Gratis dan So Yummie bagi Peserta

"Ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap berbagai agenda yang ada di daerah ini. Sekaligus merupakan sarana untuk melakukan sosialisasi kehadiran produk-produk perusahaan," kata Gaudensius Jehatu selaku SPV Promosi PT Wings Food Cabang Labuan Bajo ketika dihubungi media ini, Kamis (9/2/23).

Baca juga : Top! Perkenalkan Produk ke Masyarakat, Wings Food Berikan Makanan Gratis di Sejumlah Sekolah di Labuan Bajo

Denys-sapaan akrabnya, mengaku bangga dan senang pihaknya diberikan kesempatan dan dapat mengambil bagian berbabagi agenda yang kegiatan yang ada di daerah. Salah satunya dalam kegiatan Kesehatan dan keselamatan Kerja (K3) ini.

Denys menjelaskan, kegiatan tersebut diinisiasi oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakrtrans dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Manggarai Barat.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada Ibu Ivon dari Disnakrtrans karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkolaborasi. Pada kesempatan ini, kami memperkenalkan produk baru kami yakni Mie Cheese Buldak & Top Kopi 165 dengan memberikannya secara gratis kepada para karyawan perwakilan dari berbagai perusahaan dan hotel di kota ini," terangnya.

"Ke depannya, kita selalu siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka mendukung berbagai agenda pemerintah maupun swasta demi kemajuan daerah ini," imbuhnya.

Kegiatan K3 hasil kolaborasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakrtrans dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Manggarai Barat digelar di gedung Waterfront Labuan Bajo selama sehari penuh pada Rabu (8/2/23).

Acara yang dimulai jam 07.00 pagi ini dihadiri lebih dari 300 orang. Mereka adalah perwakilan dari berbagai perusahaan dan hotel di Labuan Bajo, Ibu Kota Manggarai Barat dan sekitarnya. Setiap entitas usaha mengutus 5 orang karyawannya.

Artikel Terkait
Ramaikan HUT Mabar ke-21, Wings Food Labuan Bajo Bagikan Minuman Gratis dan So Yummie bagi Peserta
Top! Perkenalkan Produk ke Masyarakat, Wings Food Berikan Makanan Gratis di Sejumlah Sekolah di Labuan Bajo
Artikel Terkini
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Dituduh Curi Iphone, Ade Laporkan AA ke Polres Jaksel
PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas