Nasional

Ramaikan HUT Mabar ke-21, Wings Food Labuan Bajo Bagikan Minuman Gratis dan So Yummie bagi Peserta

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 23/02/2024 22:57 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Wings Wings Food Labuan Bajo ikut meramaikan rangkaian acara dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) ke-21 yang jatuh pada 25 Februari setiap tahunnya. Selain PT Wings, hadir juga sejumlah UMKM seperti Thirteen Chicks).

Acara yang digelar pada Jumat, 23 Februari 2024 di Kota Wisata Super Premium Labuan Bajo itu dimulai dengan jalan sehat sekitar pukul 06.00 WIB dengan menghadirkan sekitar 1000an lebih peserta.

Acara yang disponsori oleh Isoplus Caco, salah satu produk minuman isotonik dari PT Wings dan menghadirkan serta menggerakkan sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di Labuan Bajo.

SPV Promosi PT Wings Food Cabang Labuan Bajo, Gaudensius Jehatu mengatakan pihaknya mengaku senang dapat ikut berkontribusi dalam menyemarakan perayaan hari jadi Manggarai Barat.

Dalam acara ini, kata Gaudensius Jehatu, pihaknya mensupport berupa pemberian minuman Isoplus, Kopi TOP seperti Kopi Gula Aren Tubruk, Kopi Top Gula dan Kopi Top Mocca serta So Yumie Gelas.

"Saya salut kepada para peserta yang kendati hujan tetapi tetap antusius mengikuti rangkaian acara di antaranya jalan sehat," kata Denys--sapaan Gaudensius Jehatu di Labuan Bajo, Jumat, (23/2/24).

Sebagai informasi, rangkaian acara HUT Mabar ke-21 diawali dengan jalan sehat dan dilanjutkan dengan berbagai acara lainnya seperti Tarik Tambang Putra & Putri dari berbagai lembaga seperti Dinas Kesehatan, Pariwisata, Dukcapil, Lingkungan Hidup serta Koramil dan lainnya.*

Artikel Terkait