Nasional

Top! Perkenalkan Produk ke Masyarakat, Wings Food Berikan Makanan Gratis di Sejumlah Sekolah di Labuan Bajo

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 13/12/2022 08:46 WIB

Gaudensius Jehatu selaku SPV Promosii PT Wings Food Cabang Labuan Bajo bersama Kepala Sekolah SMKN 1 Labuan Bajo Ibu Viktoria Timung Wulang, S.Pd.Kim (Foto: Ist)

Labuan Bajo, INDONEWS.ID - "Ada banyak jalan menuju Roma." Bunyi adagium lama ini mungkin terbilang tepat disematkan untuk proses yang diambil PT Wings Food Cabang Labuan Bajo.

Pasalnya, dalam melakukan promosi dan memperkenalkan produknya, PT Wings Food, Cabang Manggarai Barat yang bermarkas di Labuan Bajo, rela memberikan makanan gratis bagi masyarakat, khususnya para murid di sejumlah sekolah di wilayah tersebut.

Gaudensius Jehatu selaku SPV Promosii PT Wings Food Cabang Labuan Bajo mengatakan belum lama ini, pihaknya memberikan makanan gratis berupa Mie Sedap Korean Cheese Buldak kepada 500 siswa-siswi di SMKN 1 Labuan Bajo atau yang akrab dikenal SMIP Labuan Bajo, pada Senin (12/12/22).

Denys-sapaan akrabnya, mengatakan kegiatan pemberian makanan gratis ini bertepatan dengan kegiatan vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau booster di bagi para siswa-siswi di lingkungan sekolah SMKN 1 Labuan Bajo.

Sebelumnya, Denys menuturkan, pihaknya terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan pihak sekolah agar bisa mensupport kegiatan vaksinasi tersebut dengan pemberian makanan gratis bagi siswa-siswi yang divaksin.

"Sebelum tim saya turun, saya terlebih dahulu mendapat kabar bahwa akan ada 500 orang siswa-siswi SMKN I Labuan Bajo yang bakal menerima vaksin booster covid-19. Saya coba bangun komunikasi dengan pihak sekolah dan diizinkan, maka kami datang," kata Denys.

Siswa-siswi SMKN 1 Labuan Bajo mengantre untuk divaksin dan booth PT Wings Food Cabang Labuan Bajo

Denys menambahkan, pemberian makanan gratis ini merupakan upaya perusahaan, dalam hal ini PT Wings Food untuk mensosialisasikan kehadirannya di tengah masyarakat Manggarai Barat, Labuan Bajo khususnya.

Selain itu, tambah Denys, juga upaya memperkuat kehadiran PT Wings Food dalam memberikan azas manfaat bagi masyarakat di sekitarnya, utamanya bagi Labuan Bajo sebagai konsumen produk-produk PT Wings Food.

"Selebihnya, tentu saja kegiatan ini tidak bisa dipisahkan dari upaya mempromosikan produck baru PT Wings Food sehingga makin dikenal oleh masyarakat," ungkap Denys kepada Indonews.id, Selasa (13/12/22).

Lebih lanjut, Denys menyampaikan, selain di SMKN 1, pihaknya juga telah menggelar pemberian makanan gratis di sejumlah sekolah yang tersebar di wilayah di Manggarai Barat.

Pemberian makanan gratis berupa freetaste Olala, sebuah produk baru dari PT Wings Food itu dilakukan antara lain di SDN Labuan Bajo 2 dengan jumlah penerima mencapai 450 orang, termasuk para guru.

"Kemudian di SDK Waemedu jumlah penerima mencapai 650 murid ditambah para guru. Serta diSDK Lancang dan SDN Kaper serta MAN Mabar," katanya.*

Artikel Terkait