INDONEWS.ID

  • Minggu, 26/02/2023 09:45 WIB
  • Gegara Perempuan 15 Tahun, Pendapatan Negara Terancam Bangkrut

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Gegara Perempuan 15 Tahun, Pendapatan Negara Terancam Bangkrut

Jakarta, INDONEWS.ID - Tidak tua, tidak muda, ocehan perempuan akan mengguncang dunia sampai jungkir balik. Ibu Putri Candrawati cerita ke pak Sambo bahwa dia dilecehkan oleh Brigadir Joshua.

Agnes pun begitu, dia cerita ke pacarnya Dandy bahwa secara seksual dia dilecehkan David, akibat ocehan perempuan kedua laki-laki tak berdosa langsung jadi korban. Satu meninggal satu lagi sekarat.

Kasus Sambo mengharu birukan dunia kepolisian, kasus Dandy menghantam departemen Keuangan, jantungnya negara. Ayah Dandy langsung dicopot Sri Mulyani.

Setelah dicopot, Rafael ayah Dandy langsung mengundurkan diri. Puluhan ribu pegawai pajak ketar-ketir bakal diaudit lagi oleh Sri Mulyani, karena efeknya sangat mengerikan kalau sampai rakyat tidak percaya lagi sama orang pajak, bangkrut negara ini.

Bagaimanapun 80% negara punya uang untuk membiayai APBN uangnya dari pajak rakyat yang dikumpulkan. Sedangkan Rafael sebagai ASN tertinggi di Ditjen Pajak yang hartanya menumpuk dan suka dipamerkan Dandy anaknya di media sosial tidak pernah bayar pajak.

Sudah tidak bayar, suka pamer plus berkelakuan preman pula. Konyolnya, yang digebukin anak petinggi ansor (David). Dan itu terkuak gara-gara perempuan muda lima belas tahunan (Agnes) yang ocehannya menguak borok-borok di negeri ini. wallahuallam bissawab.(Zaenal).

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Prof Dr H Yulius SH MH Ketua Kamar TUN Mahkamah Agung Diwawancara Ekslusif Majalah MATRA
Dorong Ekonomi Nasional Lebih Transformatif, Menko Airlangga Jalin Kerja Sama Global
PLBN Motamasin Terima Kunjungan Konsulat Timor Leste, Bahas Isu Keimigrasian Antarnegara
Menteri Harus Mampu Membaca Tanda-tanda Zaman untuk Menggerakan Semangat Indonesia
MRP Desak Presiden Jokowi Pastikan Cakada 2024 Se-Tanah Papua Diisi Orang Asli Papua (OAP)
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas