INDONEWS.ID

  • Sabtu, 22/07/2023 19:35 WIB
  • Ibu Agustin Firstyowati Kembali Terpilih Jadi Ketua RT01/04, Pondok Labu, Jaksel Periode 2023-2028

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Ibu Agustin Firstyowati Kembali Terpilih Jadi Ketua RT01/04, Pondok Labu, Jaksel Periode 2023-2028

Jakarta, INDONEWS.ID - Ibu Agustin Firstyowati kembali terpilih menjadi Ketua RT 001/004, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan periode 2023-2028 pada Sabtu 22, Juli 2023 secara musyawarah mufakat.

Pada Sabtu 22, Juli 2023 pagi, puluhan warga RT 001/004 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan sejak pukul 16 berkumpul di rumah Bapak Frangky J. Mugama.

Kehadiran warga di rumah tersebut tak lain adalah dalam rangka pemilihan Ketua RT 001/004 baru. Adapun Ketua Panitia Pemilihan RT adalah Ketua RW OO4 Bapak Sigit Triwidodo dan juga dihadiri Bapak Lurah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti penjelasan singkat Ketua Panitia terkait mekanisme dan tata tertib pemilihan Ketua RT berdasarkan Peraturan Gubernur DKI tahun 2022.

Sebelum dimulainya acara pemilihan, Bapak Lurah yang hadir di lokasi menjelaskan beberapa persyaratan untuk menjadi ketua RT. Antara lain seseorang harus berusia di atas 18 tahun, pendidikan minimal SMA atau sederajat dan sudah 3 tahun secara berturut turut tinggal di daerah pemilihan.

Pada saat acara pemilihan ketua RT, para warga bermusyawarah dan sepakat untuk mendukung kembali Ibu Agustin Firstyowati  untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya sebagai ketua RT 001/004.

Setelah semua yang hadir setuju, Bapak Ketua RW mengumumkan bahwa ketua RT 001/004 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan kembali dilanjutkan oleh ibu Agustin Firstyowati .

Hadir juga sebagai warga di lokasi adalah Asri Hadi selaku Pemred indonews.id. Asri Hadi sendiri sudah setahun menetap di wilayah lingkungan RT 001/004 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Saya mendukung ibu Agustin Firstyowati  kembali menjadi ketua RT. Ibu Agustin lama bertugas di IPDN sehingga mengerti tentang ilmu pemerintahan dan juga sampai sekarang ibu Agustin Firstyowati  masih bekerja di Kementerian Dalam Negeri," ucap Asri Hadi.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas