INDONEWS.ID

  • Selasa, 01/08/2023 16:40 WIB
  • UNIPI Tangerang MOU dengan PT. Torabika

  • Oleh :
    • luska
UNIPI Tangerang MOU dengan PT. Torabika

Jakarta, INDONEWS.ID - Menjelang akhir  semester Genap 2022/2023, bagian Pemasaran Universitas Insan Pembangunan Indonesia (UNIPI) Tangerang terus melakukan promosi secara holistik, apakah melalui media online seperti IG, Fb, Website maupun pemasangan poster dan kunjungan ke SMK, SMA di daerah Tangerang.

Bonar Napitupulu Wakil Dekan Fasilkom mengatakan memasarkan layanan pendidikan kepada industri maupun perusahaan perdaganan memang tidak mudah, maka harus dilakukan dengan mengikuti permintaan mereka, seperti penyempurnaan kurikulum dan lain-lain. Senada dengan Bonar Napitulupulu Istajib Kulla selaku Warek III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Kelembagaan menambahkan bahwa pasca pandemi UNIPI harus mengejar PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) dengan target 700 mahasiswa ditambah dari  karyawan Torabika bisa melebehi target tersebut.

Baca juga : Ribuan Masiswa UNIPI Tangerang Mengikuti Kuliah Umum 2024

Setelah melalui kajian panjang maka pada tg 19 Agustus 2023 nota kesepahaman (Mou) ditandatangani antara UNIPI diwakili Francisca Sestri (Rektor) dan PT. Torabika Eka Semesta di wakili Soekma Swasono Darmawan (HR Manager). Pelaksanaannya diselenggarakan di Gedung Pasca Sarjana Kampus UNIPI Tangerang. Hal ini memberikan prospek yang baik bagi UNIPI karena TORABIKA perusahaan makanan minuman yang besar dengan memiliki 6 pabrik di Indonesia dan 3 pabrik di luar negeri yaitu Iran, Philipina dan ongoing di Rusia.

        .

Baca juga : Badan Kesbangpol Gelar Debat ASN dan Mahasiswa untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu 2024, UNIPI Tangerang Unjuk Nyali
Artikel Terkait
Ribuan Masiswa UNIPI Tangerang Mengikuti Kuliah Umum 2024
Badan Kesbangpol Gelar Debat ASN dan Mahasiswa untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu 2024, UNIPI Tangerang Unjuk Nyali
UNIPI Tangerang menyelenggarakan Wisuda Ke dua di Desember 2023
Artikel Terkini
Indonesia Sambut Baik dan Dorong Kolaborasi dalam Perkuat Ketahanan Pangan melalui IDMA Exhibition dan TABADER Summit 2024
Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Bersama Mekaar Usahanya Berkembang
Soal Laka BUS PO Putera Fajar, Komisioner Kompolnal: Biar Tak Terulang Lagi, Utamakan Pencegahan dari Hulu ke Hilir
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas