INDONEWS.ID

  • Selasa, 29/08/2023 14:55 WIB
  • Pj Bupati Maybrat Sambut Kunjungan Silaturahmi Perwakilan Bank Papua Pusat

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Pj Bupati Maybrat Sambut Kunjungan Silaturahmi Perwakilan Bank Papua Pusat

Jakarta, INDONEWS.ID - Pj Bupati Maybrat Bernhard Eduard Rondonuwu menerima kunjungan perwakilan Bank Papua Pusat bertempat di kantor bupati pada 28 agustus 2023.

Dalam kunjungan silahturamih tersebut, pihak bank papua mengucapkan selamat secara khusus kepada Pj. Bupati Maybrat atas perpanjangan masa jabatan bupati

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta

Selain itu, mereka juga akan memberikan pelayanan yang baik di kabupaten Maybrat dan juga banyak program yang akan dilakukan untuk kabupaten Maybrat

Dijelaskan bahwa kehadiran perwakilan bank ingin supaya bisa membantu pemerintah kabupaten Maybrat bukan hanya pembayaran gaji, namun ada program-progarm yang bisa menunjang penyelenggaraan pemerintahan.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai

Pj Bupati Maybrat menyampaikan, berdasarkan pengalaman yang sudah dilakukan, sekarang dia memegang tentang penggunaan bisnis.

"Jadi semua operasi bayangkan, akan kerjasama dengan pihak bank seperti ini keuntungan setelah uang yang sudah titipkan dikatakan lagi operasionalkan oleh bank," lanjutnya.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara

"Saya ambil contokan kalau di Jatinangor itu gaji diserahkan ke Bank Jawa Barat uang dari Praja IPDN itu dikasih ke pihak kedua bank BNI yang pihak ketiga itu dikasih ke bank BRI. Itu dibuat begitu dikompetisikan siapa yang paling cepat, siapa yang paling bagus itu yang akan bertahan kalau dia bisa menyelesaikan dengan baik. Jadi kita evaluasi di sana itu per tahun anggaran Siapa yang cepat Siapa yang membantu itu kemudian dipertahankannya," tukasnya.

"ketika ada kompetisi, jadi pengeluaran keuangan itu semakin baik polanya dan pegawai menerima manfaat. Harus menerima manfaat pemerintah daerah harus menerima manfaat jadi kami yang berkepentingan itu menerima manfaat untuk dikelola oleh bank. Prinsipnya begitu makanya kemarin saya langsung datang ke BNI,"

"Jadi saya berteri makasih sudah membantu kami pemrintah kabupaten maybrat bahkan bisa melayani pemerintah bahkan samapai larut malam saya sekali lagi bisa membantu kami pemerintah guna menunjang tugas tugas yang kita lakukan."

Artikel Terkait
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara
Artikel Terkini
Persahabatan yang Tak Lekang oleh Waktu, Perbedaan Profesi, dan Pilihan Politik
Menteri PANRB Minta Instansi Pemerintah Segera Rampungkan Rincian Formasi ASN 2024
Seleksi CASN 2024 Segera Dimulai, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital
TB dan "Airborne Infections Defense Platform" di Serang
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas