INDONEWS.ID

  • Kamis, 14/09/2023 15:52 WIB
  • Laksdya TNI Purn Wuspo Lukito Di kukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum PPAL

  • Oleh :
    • luska
Laksdya TNI Purn Wuspo Lukito Di kukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum PPAL

Jakarta, INDONEWS.ID -  Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL)  Laksamana TNI Purn Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., mengukuhkan Laksdya TNI Purn Wuspo Lukito, S.E., M.M. sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PPAL periode tahun 2023-2024 menggantikan Laksdya TNI Purn Budhi Hardjo bertempat  di kantor PPAL Pusat, Jum’at (13/09/2023).  Pengukuhan  dihadiri Sekjen PPAL Laksdya TNI Purn Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., Pengurus PPAL Pusat, dan Pengurus Yayasan Jala Dharma Purnawira. 

Laksdya Purn Wuspo Lukito, S.E., M.M., merupakan lulusan AAL tahun 1986 pernah mengemban jabatan-jabatan strategis di jajaran TNI AL yang terakhir menjabat Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) pada periode  24 September 2018 – 24 September 2019. Kehadiran purnawirawan laksamana bintang tiga ini dalam kepengurusan organisasi persatuan purnawirawan TNI AL diharapkan  akan membantu organisasi PPAL dalam mewujudkan misinya

Baca juga : Wujud Kepedulian, Ketum PPAL Kunjungi Purnawirawan di Rumkital

Ketua Umum PPAL menegaskan bahwa  dengan bergabungnya Laksdya Purn Wuspo Lukito merasa yakin bahwa PPAL akan semakin mmemberi manfaat bagi anggota, mengingat akan kapasitas kemampuannya.
"Laksdya Purn Wuspo Lukito, tidak diragukan lagi untuk menjabat sebagai Waketum PPAL, karena perjalanan kariernya di Angkatan Laut yang sangat baik, memiliki pengalaman bekerja di berbagai jabatan dan pernah menjabat sebagai Wakasal. Saya yakin PPAL akan semakin maju dan saya mengucapkan terima kasih kepada Laksdya Purn Wuspo Lukito yang bersedia menjabat sebagai Waketum PPAL,” kata Ketua Umum PPAL.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PPAL menjelaskan tentang keberadaan PPAL sebagai sebuah rumah solusi, rumah gagasan dan rumah kebersamaan bagi purnawirawan TNI AL. PPAL  juga sebagai sarana bersilaturahmi dan sekaligus kerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan para purnawirawan TNI AL. Hadirnya Laksdya Purn Wuspo Lukito dalam kepengurusan sebagai Waketum PPAL diharapkan organisasi PPAL akan semakin berkembang dan maju yang muaranya akan membawa kesejahteraan para purnawirawan TNI AL. 

Baca juga : PPAL Selenggarakan Upacara Detik-Detik Proklamasi RI Tahun 2023 di KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992

Ketua umum PPAL juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Laksdya TNI Purn Budhi Hardjo selaku Waketum sebelumnya, yang telah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya dalam turut memajukan dan mensejahterakan anggota PPAL.

 

Baca juga : Ketua Umum PPAL Kunjungi Purnawirawan Yang Dirawat Di RSPAL
Artikel Terkait
Wujud Kepedulian, Ketum PPAL Kunjungi Purnawirawan di Rumkital
PPAL Selenggarakan Upacara Detik-Detik Proklamasi RI Tahun 2023 di KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992
Ketua Umum PPAL Kunjungi Purnawirawan Yang Dirawat Di RSPAL
Artikel Terkini
Mendagri Tegaskan Musrenbangnas sebagai Wadah Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Pemerintah Pusat dan Daerah
Masa Depan Pendidikan Era Digital, Tingkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi
Wakil Kanselir Jerman Puji Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Salah Satu Tertinggi di Kawasan Asia Tenggara
Sekjen FAMARA: Tangkap Provokator Penyerangan Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong
Mahasiswa Katolik Tangsel Dianiaya, Astra Tandang Harap Semua Pihak Tidak Terprovokasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas