INDONEWS.ID

  • Kamis, 21/09/2023 07:20 WIB
  • PJ Bupati Maybrat Sambut Kunjungan Kerja Pangdam XVIII/KSR ke Maybrat

  • Oleh :
    • luska
PJ Bupati Maybrat Sambut Kunjungan Kerja Pangdam XVIII/KSR ke Maybrat

Maybrat, INDONEWS.ID -  PJ Bupati Maybrat, Dr. Brenhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si. Rabu 20/09/2023 sambut  kunjungan kerja Pangdam XVIII/KSR, Irdam XVIII/KSR, dan Danrem 181/PVT serta Dandim Maybrat di Komando Distrik Militer (Kodim) 1809 /Maybrat.

Dalam kunjungan ini, PJ Bupati Maybrat menyambut kedatangan mereka dengan hangat dan memberikan sambutan serta ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut. Selain itu, PJ Bupati Maybrat juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk berdiskusi, bertukar informasi, dan membahas berbagai isu terkait keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Maybrat. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah dan instansi militer dalam rangka meningkatkan kondisi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca juga : Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat Diwarnai Peluncuran Program PAITUA

Kegiatan PJ Bupati Maybrat berlanjut bersama Pangdam XVIII/KSR, Irdam XVIII/KSR, dan Danrem 181/PVT dilakukan dengan rute kunjungan ke Pos Satgas 133/YS di Susumuk, kemudian ke Pos Satgas Bouhsa, dan terakhir ke Pos Satgas Kampung Kisor.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemantauan dan evaluasi situasi keamanan serta kesejahteraan masyarakat di wilayah-wilayah tersebut. Selama kunjungan, mereka dapat berinteraksi dengan anggota Satgas, mendapatkan informasi terkini, dan memberikan Arah atau bantuan yang diperlukan. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa tugas-tugas Satgas dilaksanakan dengan baik dan memberikan dukungan kepada masyarakat setempat.

Baca juga : Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat

Dalam kunjungan PJ Bupati maybrat tidak lupa memeberikan arahan kepada masyarakat kampung kisor dan kampung sekitarnya 

Ia mengungkapkan rasa terimah kasih kepada Pangdam XVIII/KSR, Irdam XVIII KSR, Danrem 181/PVT dan Dandim Maybrat yang mana sdh bnyak membantu perintah kabupaten Maybrat dan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan pembanguna dan  kemasyarakatan 

Baca juga : Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di SMP Negeri 1 Ayawasi

Selain itu PJ Bupati Maybrat mengajak Masyarakat agar dapat partisipasi dalam program-program pembangunan yang ada. Pemerintah telah berupaya keras untuk meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik di kabupaten maybrat. Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal, Mari kita bersama-sama membangun kampung kita menjadi lebih baik. 

Ia juga menuturkan menjaga keamanan dan keharmonisan dalam masyarakat. Saling menghormati, tolong-menolong, dan menjaga persatuan adalah kunci utama dalam menciptakan kehidupan yang aman dan tenteram. Mari kita tingkatkan kerjasama dan solidaritas antara sesama warga Kampung Kisor dan juga aparat TNI yang Bertugas di kampung ini.

Terahkir pangdam XVIII/KSR dan jajaran serta PJ Bupati Maybrat membagikan bingkisan kepada masyarakat di kampung kisor.

Artikel Terkait
Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat Diwarnai Peluncuran Program PAITUA
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di SMP Negeri 1 Ayawasi
Artikel Terkini
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Dituduh Curi Iphone, Ade Laporkan AA ke Polres Jaksel
PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital
Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat Diwarnai Peluncuran Program PAITUA
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas