INDONEWS.ID

  • Senin, 25/09/2023 10:35 WIB
  • Sosialisasi KGBN ke Masyarakat Sumatera Utara

  • Oleh :
    • luska
Sosialisasi KGBN ke Masyarakat Sumatera Utara

Tebing Tinggi, INDONEWS.ID - Meski Usia tidak lagi Muda namun semangat tak kalah dengan yang  Muda, demikian disampaikan oleh Sekretaris DPD KGBN Sumatera Utara SumUt kepada Humas DPP KGBN bahwa pada hari Minggu, 24 September 2023.

Ketua  Dewan Pimpinan Daerah Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPD KGBN) SUMUT Drs. Effendi Silalahi serta para pengurus dalam kegiatan Rutin Sosialisasi KGBN ke masyarakat kembali melakukan kegiatan yaitu Minggu Kasih.

Baca juga : Rocky Gerung: Ganjar Tak Berhak Komentari Pelanggaran HAM Prabowo

Para pengurus DPD KGBN SUMUT ini berangkat ke lokasi pembagian dari Kantor  Sekretariat DPD KGBN SUMUT Jl. Negara no. 41 Medan, diantaranya Ketua DPD SUMUT - DRS. EffendiI Silalahi, Wakil Ketua - Bapak Ir. Les Bukit, Ketua LBH - Bapak Jasa Raharja Sembiring SH,MH, Sekretaris - Ibu Meri K Sinulingga SE,Spd, Sri Agustina Sipayung, Irene PS Rumahorbo ST, Bidang Biro Komunikasi - Bapak Junaidi ST dan Ketua DPC KGBN Tebing Tinggi - BapaK Erlis Sinaga beserta pengurus lainnya.

Kegiatan Minggy Kasih  kali ini dilaksanakan masih di Wilayah Kabupaten Tebing Tinggi tepatnya di Seputaran Stasiun Kereta Api Tebing  Tinggi dan sekitarnya, Ketua DPC Tebing Tinggi Bapak Erlis sinaga beserta wakik turut hadir dan ikut membagikan Nasi Kotak ke Supir Angkot, Pebetor dan Masyarakat sekitar.

Baca juga : Pasangan Nomer 3 Hadir di Deklarasi Alumni UI Dukung Ganjar-Mahfud

Acara ini berlangsung cukup meriah dan masyarakat sekitar cukup antusias  karena Bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres Idola Masyarakat Sumut yang sangat ramah dan bermasyarakat dan merupakan Idola satu-satunya  masyarakat Sumatera Utara  sebagai Capres di 2024.

 

Baca juga : Deklarasi Alumni UI, Yenni Wahid: Alumni masih Memegang Nilai Perjuangan Soe Hok Gie
Artikel Terkait
Rocky Gerung: Ganjar Tak Berhak Komentari Pelanggaran HAM Prabowo
Pasangan Nomer 3 Hadir di Deklarasi Alumni UI Dukung Ganjar-Mahfud
Deklarasi Alumni UI, Yenni Wahid: Alumni masih Memegang Nilai Perjuangan Soe Hok Gie
Artikel Terkini
PJ Bupati Maybrat Hadiri Pentas Seni Festival Benlak 2024 HUT Minahasa Tenggara ke 17
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Macet, Menteri AHY Memilih Jalan Kaki ke Acara Pembukaan WWF
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas