INDONEWS.ID

  • Rabu, 27/09/2023 08:27 WIB
  • PJ Bupati Brenhard Hadiri Ibadah Syukuran Perayaan Hut Ke-1 Tahun Klasis Aitinyo

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
PJ Bupati Brenhard Hadiri Ibadah Syukuran Perayaan Hut Ke-1 Tahun Klasis Aitinyo

Jakarta, INDONEWS.ID - PJ Bupati Maybrat Dr. Brenhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si mengahadiri acara Ibadah Syukuran Perayaan Hut Ke-1 Tahun Klasis Aitinyo. 

Dalam kegiatan tersebut PJ Bupati Maybrat memberikan sambutan. Ia mengaku merasa sangat bersyukur dan terhormat dapat hadir dalam acara tersebut untuk merayakan momen bersejarah ini. Perayaan Hut Ke-1 tahun Klasis Aitinyo merupakan tonggak penting dalam perjalanan gereja ini.

Baca juga : Pj Bupati Brenhard Hadiri Acara Penyerahan Hadiah Lomba Hari Sumpah Pemuda di Kampung Ayaka

Selama satu tahun terakhir, Klasis Aitinyo telah menjadi saksi nyata dari kekuatan iman dan kerja keras jemaat dalam membangun kebersamaan dan kehidupan rohani yang lebih baik di Maybrat.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Klasis Aitinyo atas pencapaian yang telah diraih selama setahun terakhir. Semoga perayaan ini menjadi momentum untuk memikirkan perjalanan yang telah dilalui dan memperkuat tekad kita untuk terus bergerak maju."

Baca juga : Bertemu Presiden dan Mendagri, Pj Bupati Brenhard Hadiri Rakor Penjabat Kepala Daerah

Ia menjelaskan, gereja memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter dan moralitas masyarakat. Kerukunan antarumat beragama dan semangat persaudaraan harus selalu kita jaga dan tingkatkan. Dalam konteks ini, Klasis Aitinyo telah memberikan kontribusi yang berarti dalam memperkuat kerukunan umat beragama di Maybrat.

"Saya berharap Klasis Aitinyo terus menjadi pilar kekuatan dan kebaikan di tengah masyarakat. Mari kita tingkatkan kerjasama dan sinergi antara gereja, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Maybrat yang lebih baik."

Baca juga : Pj Bupati Brenhard Temui Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan Kominfo

Ia juga mengajak seluruh masyarakat maybrat agar bersatu dan mengedepankan prinsip teofani sebagai landasan prinsip umat kristiani yang ada di kabupaten maybrat.

Selain itu, PJ Bupati juga menyerahakan bantuan Hiba dari pemerintah maybrat kepada jemaat klasis Aitinyo sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada GKI klasis Aitiyo.

"Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat Klasis Aitinyo yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan perayaan Hut Ke-1 tahun ini."

"Semoga semangat kebersamaan dan semangat pengabdian kita semua tetap terjaga dan terus berkembang. Selamat merayakan Hut Ke-1 tahun Klasis Aitinyo! Semoga Tuhan menolong kita semua. Terima kasih."

Artikel Terkait
Pj Bupati Brenhard Hadiri Acara Penyerahan Hadiah Lomba Hari Sumpah Pemuda di Kampung Ayaka
Bertemu Presiden dan Mendagri, Pj Bupati Brenhard Hadiri Rakor Penjabat Kepala Daerah
Pj Bupati Brenhard Temui Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan Kominfo
Artikel Terkini
"Lahan Tak Bertuan", Sekolah Sering Jadi Tempat Penyemaian Ideologi Radikal
Kunker ke Halmahera Timur, Kepala BSKDN Beberkan Strategi Menjaga Keberlanjutan Inovasi
Kemendagri Ajak Pemda Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Top! Pemerintah Pastikan Program KUR Semakin Inklusif, Jangkau Penyandang Disabilitas dan Pelaku UMKM Perempuan
Nilai Ekspor Sumsel Maret 2024 Naik 12,94 Persen
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas