INDONEWS.ID

  • Senin, 06/11/2023 22:52 WIB
  • Jelang Rapim, Ketum Prawiro Bincang Santai dengan Milineal Prawiro

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Jelang Rapim, Ketum Prawiro Bincang Santai dengan Milineal Prawiro
Pemred indonews.id, Asri Hadi bersama Ketua Umum Prawiro Mayjen (Purn) Sabar Yudo Suroso, hadir di Rapimnas Prawiro diundang khusus Ketua Umum.

Jakarta, INDONEWS.ID - Relawan Prabowo-Gibran Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih menggelar Rapat Pimpinan Nasional, menjelang pelaksanaan kegiatan Ketua Umum Prawiro bertatap muka dengan kalangan milineal. Tim milineal tersebut yang nanti akan mengemas program bagi milineal untuk keterpilihan Prabowo-Gibran di 2024.

Acara tersebut digelar di hotel Sultan Raja, Soreang, Bandung, Jawa Barat, meski acara puncak digelar esok namun ribuan relawan sudah memenuhi lokasi tersebut. Mereka datang dari Aceh hingga Merauke, sementara beberapa tamu undangan juga tampak hadir seperti Pemred indonews.id, Asri Hadi.

Baca juga : Bamsoet: Sudahi Konflik, Mari Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Saat pertemuan antara senior dan para milineal, Ketua Umum Prawiro, Mayjen (Purn) Sabar Yudi Suroso mengatakan, kehadiran kita di sini untuk mendukung Prabowo menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024, masing-masing dari kita punya pengalaman yang nantinya kita sinergi untuk mendukung Prabowo.

"Kalian siap memenangkan pak Prabowo?, saya yakin kedatangan kalian ke sini adalah bentuk kesiapan kalian mendukung pak Prabowo. Jadi kalian siap? ujar Sabar didampingi Ketua Harian Marsma (Purn) Eko dan ketua Panitia Arry Basuseno.

Baca juga : Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau

Dalam pertemuan tersebut, dirinya mendengar paparan rencana milineal 'Prawiro' untuk menggaet kaum milineal yang jumlah pemilihnya mencapai 48 persen di Pilpres nanti. Rencana kerja yang dikemukan kaum muda 'Prawiro' ditampung dan nantinya akan diserahkan ke TPN Prabowo-Gibran.

Sementara Richard Pesik Ketua Milineal Prawiro mengatakan, dari hasil penelusuran timnya ada 10 program yang disukai kaum milineal. Hasil itu mereka riset beberapa bulan lalu sebelum bertemu dengan Ketua Umum Prawiro.

Baca juga : Qodari Sebut Dua Alasan Gibran Berpeluang Jadi Ketum Golkar

Menurutnya, anak milineal selama ini tidak peduli dengan politik, mereka hanya peduli dengan dunia mereka. 10 program yang akan dijalankan adalah kegemaran atau keinginan kaum milineal dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Dikatakan, kegemaran milineal yang pertama adalah teknologi, mereka sudah menyusun bagaimana dalam menjaring kaum itu dengan mengenalkan teknologi baru atau perangkat penunjang teknologi terbaru.

Selain teknologi, menurutnya media sosial adalah tempat kaum milineal berkomunikasi, nanti Milineal Prawiro akan mengenalkan pasangan Prabowo-Gibran di medsos seperti, Instgram, Tiktok, dan platform medsos lainnya.selain dua program itu, Richard juga mengatakan, berwirausaha menjadi pilihan kaum milineal, karena itu ia sudah merencanakan timnya untuk membentuk koperasi guna memfasilitasi keinginan kaum milineal.

Menanggapi pemaparan rencana kerja Milineal Prawiro, Sabar selaku ketua Umum mengatakan, 10 program yang direncanakan sama seperti 17 program yang diinginkan Prabowo-Gibran. Program Milineal Prawiro akan yang sampaikan ke TPN pasangan "Indonesia Maju".

Mengenal sosok Sabar Yudo Suroso, selama berkarier di militer dia pernah menjadi ajudan 2 Presiden, yaitu menjadi ajudan BJ Habibie dan Abudurachman Wahid (Gus Dur). Ia juga pernah menjadi Gubernur Akademi Militer. Mantan Perwira Tinggi Angkatan Darat ini, bekerja dalam senyap, hanya tempo beberapa bulan ia mampu menggalang ribuan relawan dari seluruh Indonesia.

Anggota Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih, sudah mencapai ribuan dan sudah mempunyai 26 cabang mulai dari Aceh hingga Papua. Hanya satu keinginan dirinya, mendukung Prabowo-Gibran terpilih sebagai pemimpin 2024, apa yang dirinya lakukan tak memikirkan balasan atau jabatan bila pasangan tersebut terpilih. Sabar membentuk organ relawan hanya untuk kemenangan Prabowo-Gibran, tak berharap jabatan dengan mengusung Prabowo-Gibran tapi demi Indonesia maju dan lebih baik lagi.

Artikel Terkait
Bamsoet: Sudahi Konflik, Mari Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran
Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau
Qodari Sebut Dua Alasan Gibran Berpeluang Jadi Ketum Golkar
Artikel Terkini
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas