INDONEWS.ID

  • Senin, 13/11/2023 17:41 WIB
  • Gerakan Pagi Nusantara Siap Menangkan Prabowo-Gibran

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Gerakan Pagi Nusantara Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Jakarta, INDONEWS.ID - Pasang Prabowo - Gibran hari demi hari mendapat dukungan dari berbagai kalangan, sekumpulan relawan yang menamakan diri 'Gerakan Pagi Nusantara' resmi mendeklarasikan wadahnya untuk pemenangan pasangan tersebut. Rencananya wadah ini bakal meresmikan perkumpulanya dua minggu lagi, bersamaan dengan senam pagi bersama seluruh anggota dan masyarakat di Kebun Raya Bogor.

Ketua Umum Gerakan Pagi Nusantara, HM Ali Badarudin mengatakan, hari ini pihaknya mendirikan yayasan Gerakan Pagi Nusantara (GPN), dimana menurut pihaknya kepemimpinan Jokowi dua periode sebagai Presiden dan memajukan Indonesia perlu dilanjutkan.

Baca juga : Bamsoet: Sudahi Konflik, Mari Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

"Lalu muncul calon presiden Prabowo yang disandingkan dengan Gibran, dan kita punya visi bersama Prabowo-Gibran mewujudkan Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045. Ini cita-cita presiden Jokowi yang perlu kita lanjutkan bersama-sama", ungkapnya didampingi sejumlah pendiri Gerakan Pagi Nusantara.

Menurutnya, pembentukan gerakan ini untuk mengusung visi para anggotanya yaitu, memenangkan Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Lalu meningkatkan lapangan kerja berkualitas dan tetap mendorong kewirausahaan.

Baca juga : Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau

Dikatakan, tahapan hingga nasional diawali dengan mendirikan dahulu nama perkumpulan mereka, yang sudah ditandatangani Notaris tinggal menunggu SK Kemenkumham. Selanjutkan diumumkan secara nasional, agar seluruh Provinsi, Kabupaten/kota, hingga Kelurahan membentuk cabang Gerakan Pagi Nusantara hanya dalam 1-2 bulan.

Keyakinan itu, menurutnya karena dewan pengarah dan dewan pakar adalah orang-orang yang memiliki organisasi besar yang bisa mensosialisasikan gerakan ini. Selain itu pihaknya juga berafiliasi dengan pendidik dan UMKM yang jumlahnya mencapai 21 juta. Kita harapkan mereka yang cinta kemajuan Indonesia bergabung dengan GPN.

Baca juga : Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78

Menurutnya, Indonesia butuh menjadi negara maju, sebagai negara maju bisa dilihat dari jumlah pengusaha muda. Di AS dan Jepang jumlah mereka 3 persen sementara Indonesia baru 1,2 enterprenuer masih kurang 1,8 persen lagi. Bila rakyat kita sudah mencapai itu maka Indonesia sudah jadi negara maju di 2024.

Dengan terbentuknya panitia kecil guna mempersiapkan deklarasi Gerakan.Pagi Nusantara, dirinya mewakili seluruh pendiri berharap, dengan GPN mereka mampu memperkuat pembangunan SDM dibidang pengetahuan dan teknologi. Meningkatkan lapangan kerja berkualitas dan mendorong kewirausahaan di Indonesia.

Artikel Terkait
Bamsoet: Sudahi Konflik, Mari Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran
Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas