INDONEWS.ID

  • Kamis, 01/02/2024 11:20 WIB
  • Capres Prabowo Subianto Hadiri Reuni Akbar Relawan Rabu Biru Indonesia

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Capres Prabowo Subianto Hadiri Reuni Akbar Relawan Rabu Biru Indonesia
Relawan Rabu Biru Indonesia

Jakarta, INDONEWS.ID - Ratusan Relawan Rabu Biru Indonesia (RBI) memadati hall Avenue Of The Stars Kemang Village pads Rabu, 31 Januari 2024 malam. Para relawan yang kompak mengenakan seragam rabu biru dan celana cream itu tengah merayakan reuni akbar dan berkesempatan bertatap muka dengan Ibu Siti Hediyati Hariyadi atau yang akrab dikenal Titiek Soeharto selaku Dewan Pembina RBI.

Ditemui di sela-sela acara, Titiek Soeharto menyampaikan komunitas kegiatan ini rutin dilakukan sejak 2019 silam dalam rangka mendukung calon presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Baca juga : Si Gemoy Penyayang Hewan: Cerminan Kecintaan Capres Prabowo Terhadap Hewan

"Bukan kampanya sebenarnya ya. Jadi komunitas kita sudah ada sejak 2019 yaitu untuk mendukung pak Prabowo. Nah jadi kemarin mulai kumpul-kumpul lagi dan selama masa kampanye udah mulai banyak. Jadi seneng aja ya ikut dalam komunitas ini," ungkapnya saat ditemui di lokasi pada Rabu (31/1/24).

Dia menyampaikan, RBI tidak hanya sekadar rutin menggelar acara kumpul-kumpul, namun komitmen memberikan bansos dan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gratis, stunting dan lain-lain.

Baca juga : Ada Aturan yang Diubah, Cawapres Gibran Bisa Berdampak Negatif pada Capres Prabowo

Selain itu, dia berharap, pemilu 2024 dapat berjalan dengan adil, damai dan jujur. Dia berpesan agar semua pihak dapat menerima dengan hati yang lapang siapapun yang akan terpilih.

"Saya berharap yaitu pemilu yang adil damai dan jujur. Semua harus menerima apa yang menjadi keputusan. Siapapun pemenangnya kita harus hormati," tandasnya.

Baca juga : Ratusan Organ Relawan Jokowi Dukung Capres Prabowo Akan Dideklarasikan Besok

Sementara itu, dalam sambutannya, Capres 02 Prabowo Subianto menyampaikan apresiasi atas dukungan, loyalitas dan kesetiaan relawan RBI. Menurutnya, kehadiran para relawan RBI semata-mata demi rakyat dan bangsa Indonesia.

"Kita melakukan ini hanya semata-mata untuk rakyat dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita memerlukan kelanjutan pembangunan. Masa depan kita yang gemilang, masa depan kita yang cerah, masa depan kita yang hebat. Indonesia harus menjadi negara hebat," ucap Prabowo.

"Kami dari keluarga besar Prabowo, Sigar-Maengkom akan selalu mendukung perjuangan beliau, kami terus mengkampanyekan atas cita sebagai visi dan misi perjuangan beliau. Dengan semangat kekeluargaan dan saling kasih mengasihi yang ditanamkan pada keluarga kami sejak dahulu. Kami yakin perjuangan Pak Prabowo akan berhasil dan menjadi berkat bagi bangsa ini," kata Andrew J Jules Soebali.

Adapun Henny Daeng Parani selaku Ketua Umum Rabu Biru Indonesia (RBI) mengaku senang dan bangga atas apresiasi yang diberikan Capres Prabowo Subianto kepada para relawan RBI.

"Wah, saya happy sekali. Tapi pada dasarnya bahwa bapak (Prabowo) sudah tau siapa relawan Rabu Biru Indonesia itu sebenarnya. Karena bapak sendiri yang deklarasi. Jadi Rabu Biru Indonesia itu bukan sesuatu yang baru bagi bapak," tutur Henny Parani.

Selain Capres 02 Prabowo Subianto, hadir pula dalam kegiatan tersebut kakak Prabowo Subianto, Mariani Djojohadikusumo serta Didit Prabowo. Menariknya, di sela-sela acara ads moment ketika Prabowo Subianto memeluk Bu Titiek Soeharto. Moment tersebut lantas mendapat respon luar biasa dari para relawan yang menyaksikan dan sontak bersorak.*

Artikel Terkait
Si Gemoy Penyayang Hewan: Cerminan Kecintaan Capres Prabowo Terhadap Hewan
Ada Aturan yang Diubah, Cawapres Gibran Bisa Berdampak Negatif pada Capres Prabowo
Ratusan Organ Relawan Jokowi Dukung Capres Prabowo Akan Dideklarasikan Besok
Artikel Terkini
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Menikah di Balai Sarwono, Bregas Ingin Merasakan Atmosfer Adat Jawa yang Kental
Pelepasan 247 Calon Siswa Bintara Bakomsos dan Tamtama Polri Terpadu Tahun Angkatan 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas