INDONEWS.ID

  • Rabu, 07/02/2024 15:30 WIB
  • Jaga Suara Ganjar-Mahfud di Negara Eropa, TPN 03 GP-MMD Tour ke Tiga Negara

  • Oleh :
    • very
Jaga Suara Ganjar-Mahfud di Negara Eropa, TPN 03 GP-MMD Tour ke Tiga Negara
Tim Pemenangan Nasional GP-MMF melakukan tour ke 3 negara yaitu Belanda, Inggris Raya, dan Jerman. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID –Hari pencoblosan menuju pemilu 14 Februari 2024 tinggal menghitung hari. Karena itu, ratusan relawan Ganjar-Mahfud di Eropa dan Inggris menggelar acara unik untuk memenangkan pasangan GAMA tersebut.

Baca juga : Ungkap Pelanggaran Pemilu, Hasto: TPN Ganjar-Mahfud Segera Bentuk Tim Khusus yang Terdiri dari Para Ahli

Untuk menjaga suara pasangan kecintaannya Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tim Pemenangan Nasional GP-MMF melakukan tour ke 3 negara yaitu Belanda, Inggris Raya, dan Jerman.

Touring TPN bersama Irjen Juansih dan Ir Tedi Supriadi itu dilakukan ke tiga negara Eropa dan Inggris Raya. Touring itu dilakukan untuk mendukung kemenangan nomor urut 3 paslon Ganjar-Mahfud. Semua acara di negara negara tersebut dihadiri melalui zoom oleh Ganjar atau Mahfud.

Baca juga : Miliki Visi, Misi dan Integritas, Forum FASI Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Ronny Talapessy, penasihat legal hukum TPN Gama juga menghadiri beberapa negara lainnya seperti Belgia, perancis dan Swis.

Seperti dilaporkan oleh Trigo Neo Starden, The Globe, UK, acara tersebut dimulai dari Almere, Kota Suburbia di Ámsterdam Belanda, jumped start acara ini, tim panitia acara TIGA JARI, BEDA GENERASI SATU VISI di Almere mendatangkan Eko kuntadhi, Mazdjo Pray dan Ronny Talapessy. Acara tersebut dilakukan pada 20 Januari 2024.

Baca juga : Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres

Hadir juga Tedi Supriadi dan Irjen Pol (purn) di acara ini untuk memenuhi undangan Tim panitia. Hadir juga anak dari Mahfud MD Dr. Ihkwan Zein secara darat.

Kemudian, pada tanggal 27 Januari 2024, acara diteruskan ke London. Irjen Juansih membuka acara dengan penjelasan 21 point rencana kerja GAMA.

Acara diawali dengan flash mob dan penyanyi kasidah Siti Khotijah Majid dan team flashmob nahkoda Indah Burrette. Acara didakan di Potters field Park, Tower Bridge London.  

Melalui zoom, Mahfud MD mengatakan sangat bangga atas dukungan relawan Inggris Raya terhadap paslon Ganjar Mahfud. Acara di London dihadiri oleh bintang film Hollywood dari Indonesia Dr Strange Master Hameer Topo Wresniwiro yang juga sangat mendukung Ganjar- Mahfud.

Selepas itu, acara berlanjut ke Urdorf, Zürich, Switzerland, pada 28 Januari 2024.

Ronny Tapalessy dan istri menghadiri acara di Urdoff Zūrich, Swiss. Bergabung dengan ketua relawan Spartan Korsa Swiss Nitha Müller-Soplanit dan wakilnya Christiana Streiff- Siswijana yang menjadikan acara khusus untuk memenangkan Ganjar Mahfud di negara Swis.

Acara kemudian berlangsung di Hannover, Jerman, pada 3 Febuari 2024. Gebrakan terakhir datang dari kota Hannover di Jerman.

Diwarnai dengan acara seni dan budaya adat Indonesia dan hadir juga Irjen Juansih dan Ir Tedi Supriadi. Acara jadi semakin bersejarah dengang hadirnya Capres Ganjar Pranowo di acara tersebut via zoom.

Di hari yang sama Ganjar baru saja selesai menghadiri acara akbar di GBK Jakarta dengan penonton sekitar 400 000 lebih.

Namun, Ganjar menepati janji untuk hadir di acara di negara Jerman ini. Ini suatu kepedulian luar biasa dari seorang pemimpin yang sangat peduli terhadap rakyatnya.

Penyelengara Ketua DGP Jerman Utara Magdalena Bröring sangat terharu dan merasa bahagia karena dihargai oleh Ganjar. “Beliau sangat menghargai rakyat kecil seperti saya,” ujarnya. ***

Artikel Terkait
Ungkap Pelanggaran Pemilu, Hasto: TPN Ganjar-Mahfud Segera Bentuk Tim Khusus yang Terdiri dari Para Ahli
Miliki Visi, Misi dan Integritas, Forum FASI Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud
Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres
Artikel Terkini
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Mendagri Atensi Keamanan Data Pemilih pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024
Kemendagri Serahkan DP4 kepada KPU sebagai Bahan Penyusunan DPT Pilkada Serentak 2024
Terima Peta Jalan Aksesi Keanggotaan OECD, Indonesia Perkuat Komitmen Konstitusional Berpartisipasi Aktif dalam Tatanan Dunia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas