INDONEWS.ID

  • Senin, 18/03/2024 09:58 WIB
  • Amura Beauty Care Kukuhkan Komitmen sebagai Skincare untuk Kulit Dewasa melalui Re-Launching Brand

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Amura Beauty Care Kukuhkan Komitmen sebagai Skincare untuk Kulit Dewasa melalui Re-Launching Brand

Jakarta, INDONEWS.ID - Amura Beauty Care mempersembahkan momen bersejarah dengan merayakan lima tahun keberhasilan mereka dalam industri skincare Indonesia melalui brand re-launching yang digelar di Dion Senayan Park, Jakarta Selatan. Bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional, event ini mengusung tema "Rayakan Masa Terbaik" sebagai bentuk pengukuhan komitmen Amura untuk mempersembahkan solusi perawatan kulit yang tepat bagi perempuan dewasa di Indonesia.

Amura Beauty Care menegaskan, kesadaran akan perubahan alami kulit dan wajah perempuan seiring bertambahnya usia. Namun, mereka juga menyoroti minimnya pilihan produk skincare yang mampu mengatasi permasalahan kulit dewasa di Indonesia.

Baca juga : Berkah Ramadan, Persediaan Produk Industri Pengolahan Terserap Optimal Terutama di Pasar Domestik

Sebagai jawaban atas hal tersebut, Amura Beauty Care mengambil langkah maju dengan merilis enam produk baru yang didukung oleh inovasi formulasi terbaru, Amura True Impact Formula™ (ATIF).

ATIF bukan sekadar formulasi biasa. Ia merupakan pendekatan holistik yang menambahkan age supporting ingredient untuk meningkatkan efikasi produk skincare pada kulit dewasa. Produk-produk seperti Hydra Glow Pro-Age Cream, Rich Night Pro-Age Cream, Bright Enhancing Serum, dan lainnya tidak hanya menjadi pondasi perawatan kulit dewasa, tetapi juga mengoptimalkan fungsi skin barrier yang menurun seiring bertambahnya usia.

Baca juga : PT PGI Jalin Kerjasama dengan DPPAM

Harvie Putra, Founder dan CEO Amura Beauty Care, menegaskan bahwa produk dan inovasi yang dikembangkan oleh Amura bertujuan untuk membantu perempuan Indonesia menemani proses penuaan dengan gemilang, bukan sekadar mengatasi tanda-tanda penuaan. Acara re-launching ini juga dihadiri oleh segenap tim Amura Beauty Care, influencer ternama di bidang kecantikan, media nasional, dan rekan bisnis industri skincare.

Dengan brand re-launching ini, Amura Beauty Care berharap dapat diterima sebagai The First Pro-Age Skincare Brand di Indonesia. Mereka tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga mempersembahkan sebuah pengalaman perawatan kulit holistik yang memungkinkan perempuan dewasa Indonesia untuk merayakan keindahan dalam setiap fase kehidupan mereka.

Baca juga : Dubes RI Mesir: 69,81 Persen Ekspor Indonesia ke Mesir didominasi Produk Pangan Halal
Artikel Terkait
Berkah Ramadan, Persediaan Produk Industri Pengolahan Terserap Optimal Terutama di Pasar Domestik
PT PGI Jalin Kerjasama dengan DPPAM
Dubes RI Mesir: 69,81 Persen Ekspor Indonesia ke Mesir didominasi Produk Pangan Halal
Artikel Terkini
Indonesia Sambut Baik dan Dorong Kolaborasi dalam Perkuat Ketahanan Pangan melalui IDMA Exhibition dan TABADER Summit 2024
Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Bersama Mekaar Usahanya Berkembang
Soal Laka BUS PO Putera Fajar, Komisioner Kompolnal: Biar Tak Terulang Lagi, Utamakan Pencegahan dari Hulu ke Hilir
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
Pj Bupati Maybrat menerima kunjungan kerja dari Kepala BPJS Kesehatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas