Bisnis

Amura Beauty Care Kukuhkan Komitmen sebagai Skincare untuk Kulit Dewasa melalui Re-Launching Brand

Oleh : rio apricianditho - Senin, 18/03/2024 09:58 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Amura Beauty Care mempersembahkan momen bersejarah dengan merayakan lima tahun keberhasilan mereka dalam industri skincare Indonesia melalui brand re-launching yang digelar di Dion Senayan Park, Jakarta Selatan. Bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional, event ini mengusung tema "Rayakan Masa Terbaik" sebagai bentuk pengukuhan komitmen Amura untuk mempersembahkan solusi perawatan kulit yang tepat bagi perempuan dewasa di Indonesia.

Amura Beauty Care menegaskan, kesadaran akan perubahan alami kulit dan wajah perempuan seiring bertambahnya usia. Namun, mereka juga menyoroti minimnya pilihan produk skincare yang mampu mengatasi permasalahan kulit dewasa di Indonesia.

Sebagai jawaban atas hal tersebut, Amura Beauty Care mengambil langkah maju dengan merilis enam produk baru yang didukung oleh inovasi formulasi terbaru, Amura True Impact Formula™ (ATIF).

ATIF bukan sekadar formulasi biasa. Ia merupakan pendekatan holistik yang menambahkan age supporting ingredient untuk meningkatkan efikasi produk skincare pada kulit dewasa. Produk-produk seperti Hydra Glow Pro-Age Cream, Rich Night Pro-Age Cream, Bright Enhancing Serum, dan lainnya tidak hanya menjadi pondasi perawatan kulit dewasa, tetapi juga mengoptimalkan fungsi skin barrier yang menurun seiring bertambahnya usia.

Harvie Putra, Founder dan CEO Amura Beauty Care, menegaskan bahwa produk dan inovasi yang dikembangkan oleh Amura bertujuan untuk membantu perempuan Indonesia menemani proses penuaan dengan gemilang, bukan sekadar mengatasi tanda-tanda penuaan. Acara re-launching ini juga dihadiri oleh segenap tim Amura Beauty Care, influencer ternama di bidang kecantikan, media nasional, dan rekan bisnis industri skincare.

Dengan brand re-launching ini, Amura Beauty Care berharap dapat diterima sebagai The First Pro-Age Skincare Brand di Indonesia. Mereka tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga mempersembahkan sebuah pengalaman perawatan kulit holistik yang memungkinkan perempuan dewasa Indonesia untuk merayakan keindahan dalam setiap fase kehidupan mereka.

Artikel Terkait