INDONEWS.ID

  • Kamis, 21/03/2024 07:40 WIB
  • Pj Bupati Maybrat Memimpin Upacara Pemakaman Almarhumah Anak Berprestasi Maybrat

  • Oleh :
    • luska
Pj Bupati Maybrat Memimpin Upacara Pemakaman Almarhumah Anak Berprestasi Maybrat

Maybrat, INDONEWS.ID - Dalam suasana penuh kesedihan namun juga kebanggaan, Pj Bupati Maybrat memimpin upacara pemakaman untuk almarhumah Luckris Irjayanti Kambu S.STP, seorang anak Maybrat berprestasi yang telah menyelesaikan pendidikannya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan predikat luar biasa. Upacara pemakaman yang berlangsung pada Rabu, 20 Maret 2024, ini dihadiri oleh keluarga, teman-teman, rekan kerja, serta masyarakat setempat, yang semua merasa kehilangan atas berpulangnya sosok muda berbakat ini.

Luckris Irjayanti Kambu, yang dikenal akrab sebagai Luckris, adalah figur yang inspiratif bagi banyak orang, khususnya bagi pemuda-pemudi di Maybrat. Sebagai lulusan IPDN, ia tidak hanya berhasil menyelesaikan studinya dengan prestasi yang membanggakan, tapi juga telah menunjukkan dedikasi yang kuat untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat, terutama di daerah asalnya, Maybrat.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat hadiri Acara Pengantar Tugas Sekjen Kemendagri

Dalam sambutannya, Pj Bupati Maybrat mengungkapkan belasungkawa yang mendalam serta mengenang kembali kontribusi dan prestasi yang telah diukir oleh Luckris. "Kita kehilangan seorang putri terbaik Maybrat, seorang pemuda yang penuh dedikasi, cerdas, dan berprestasi. Semangat dan dedikasi Luckris dalam mengabdi kepada masyarakat akan selalu kami kenang dan jadikan inspirasi bagi kita semua," ujar Pj Bupati dengan nada penuh haru.

Upacara pemakaman Luckris Irjayanti Kambu dilaksanakan dengan penuh penghormatan, menunjukkan betapa besar kebanggaan dan penghargaan yang dirasakan oleh masyarakat Maybrat terhadap almarhumah. Selain itu, upacara ini juga menjadi momen bagi banyak orang untuk mengingat kembali semangat Luckris dalam mengejar mimpi dan dedikasinya yang tinggi dalam bidang pemerintahan dan pembangunan desa.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Temui Asisten Operasi Panglima TNI, Bahas Penyelesaian Pemulangan Masyarakat Eksodus

Masyarakat Maybrat, meski berduka, juga diingatkan tentang pentingnya menghargai dan mendukung para pemuda-pemudi mereka yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk memajukan daerah. Kepergian Luckris Irjayanti Kambu S.STP meninggalkan pesan mendalam tentang pentingnya pendidikan, kerja keras, dan pengabdian kepada negara dan masyarakat, nilai-nilai yang akan terus hidup dan menginspirasi generasi mendatang.

Baca juga : Pelepasan 247 Calon Siswa Bintara Bakomsos dan Tamtama Polri Terpadu Tahun Angkatan 2024
Artikel Terkait
Pj Bupati Maybrat hadiri Acara Pengantar Tugas Sekjen Kemendagri
Pj Bupati Maybrat Temui Asisten Operasi Panglima TNI, Bahas Penyelesaian Pemulangan Masyarakat Eksodus
Pelepasan 247 Calon Siswa Bintara Bakomsos dan Tamtama Polri Terpadu Tahun Angkatan 2024
Artikel Terkini
UU DKJ Disahkan, Fahira Idris Soroti Pentingnya Dana Abadi Kebudayaan
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Pertemuan Menko Airlangga Meminta dengan Menteri Iklim, Lingkungan dan Energi Inggris
Inggris Memberikan Dukungan dan Berbagai Pengalaman dengan Indonesia untuk Bergabung Ke CPTPP
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas