INDONEWS.ID

  • Rabu, 17/04/2024 08:11 WIB
  • Pj Bupati Maybrat Bersama Aliansi Pencari Kerja Telusuri Keterlambatan Pengumuman CPNS 2021

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Pj Bupati Maybrat Bersama Aliansi Pencari Kerja Telusuri Keterlambatan Pengumuman CPNS 2021

Maybrat, INDONEWS.ID - Penjabat (Pj) Bupati Maybrat melakukan pertemuan penting dengan Aliansi Pencari Kerja (Pencaker) pada Selasa, 16 April 2024, untuk membahas pengumuman formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021. Ini menjadi sorotan utama mengingat kabupaten tetangga, Sorong Selatan, telah lebih dulu mengumumkan formasi yang sama.

Menanggapi ini, Pj Bupati Maybrat langsung melakukan panggilan telepon ke Ibu Kanreg Regional 14 BKN Manokwari di hadapan Aliansi Pencaker untuk mendapatkan klarifikasi langsung dan menjelaskan situasi tersebut kepada Aliansi Penca.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta

Pj bupati maybrat mengaskan Pemda maybrat tetap dijalur dan tidak memihak kepada pihak tertentu menjelang pilkada yang mendatang.

Pj Bupati menyerukan Aliansi Pencakeruntuk menjaga kondusifitas dan tidak terpengaruh oleh informasi yang belum terverifikasi atau hoax yang dapat memperkeruh suasana. "Kami berupaya menjaga transparansi dan menjunjung tinggi prinsip keadilan, serta tidak berpihak menjelang periode Pilkada," ujar Pj Bupati.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai

Pj bupati maybrat mengingatkan kepada aliansi pencari kerja selalu menjaga kerendahan hati, persatuan dan kedamaian sesuai prinsip prinsip teofani.

Dengan ini, Pj Bupati menegaskan komitmen Pemerintah Daerah Maybrat untuk segera menyelesaikan masalah pengumuman CPNS ini dengan berlandaskan pada kepatuhan terhadap regulasi yang ada dan menjaga kestabilan sosial di masyarakat.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara

Oleh karena itu, saya telah mendekati berbagai instansi pemerintah, seperti Kementerian Dalam Negeri,KEMENPAN, BKN, BIN, MABES POLRI, dan Kementerian Politik, Hukum, dan Keamanan untuk membahas cara-cara yang bisa mempermudah pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang layak,” ujar Pj Bupati.

Artikel Terkait
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara
Artikel Terkini
Kemendagri Ajak Pemda Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Top! Pemerintah Pastikan Program KUR Semakin Inklusif, Jangkau Penyandang Disabilitas dan Pelaku UMKM Perempuan
Nilai Ekspor Sumsel Maret 2024 Naik 12,94 Persen
Pj Gubernur Agus Fatoni Terus Lakukan Upaya Kembalikan Status Sandara SMB II Palembang Menjadi Bandara Internasional
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas