INDONEWS.ID

  • Sabtu, 26/08/2017 15:16 WIB
  • Jelang Pernikahan Anak, Komjen Buwas Kebingungan

  • Oleh :
    • hendro
Jelang Pernikahan Anak, Komjen Buwas Kebingungan
Pimpinan Redaksi INDONEWS Drs Asri Hadi bersama Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso di Kediamananya di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (26/8/2017)

Jakarta, INDONEWS.ID – Kabar gembira datang dari dua pejabat polri, yakni Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan (BG).

Pasalnya, putri kesayangan Buwas, Nindya Nur Prasasti akan segera melangsungkan pernikahan dengan putra dari BG, Mochamad Herviano Widyatama. Menjelang hari bahagia itu, Buwas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pernikahan putrinya itu. Tak lupa, Buwas juga meminta doa agar dilancarkan sampai tibanya hari istimewa tersebut.

Baca juga : Menteri PANRB Minta Instansi Pemerintah Segera Rampungkan Rincian Formasi ASN 2024

Di Rumah dinas komplek TNI AD Bulak rantai blok G jakarta timur Komjen pol Budi Waseso kepala BNN menjelaskan, rencana pesta pernikahan Putrinya dengan putra bapak jendral pol Budi Gunawan Kepala BIN pada tanggal 2 september 2017 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Buwas  mengaku bingung. Pasalnya sesuai   ketentuan perundangan yang berlaku untuk pejabat negara seperti bapak budi Waseso dan bapak budi gunawan diperbolehkan mengundang 500 undangan, Namun karena telah ramai diberikan di media masa, akhirnya kolega dirinya dan besan jadi ingin diundang.

Baca juga : Seleksi CASN 2024 Segera Dimulai, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital

“Gara-gara diberitakan di media  teman-teman saya dan Pak Budi Gunawan jadi tahu semua dan minta diundang semua. Saya jadi bingung ngikuti aturan atau memenuhi keinginan teman-teman,” kata Buwas kepada INDONEWS di rumah Buwas di kawasan Bulak Rantai Jakarta Timur, Sabtu (26/8/2017).

Buwas menjelaskan, resepsi akad nikah akan berlangsung pada hari Sabtu 2 September 2017 di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga : Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim

Dalam acara yang berhagaia itu, Buwas menjelaskan,  dirinya mengundang  Pesiden,wakil presiden,para menteri dan pejabat tinggi baik itu di BNN,BIN,TNI dan polri. Namun ada beberapa  pejabat tinggi tidak bisa hadir karena pada waktu yang bersamaran sedang melakukan ibadah haji. (hdr)

Artikel Terkait
Menteri PANRB Minta Instansi Pemerintah Segera Rampungkan Rincian Formasi ASN 2024
Seleksi CASN 2024 Segera Dimulai, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Artikel Terkini
Persahabatan yang Tak Lekang oleh Waktu, Perbedaan Profesi, dan Pilihan Politik
Menteri PANRB Minta Instansi Pemerintah Segera Rampungkan Rincian Formasi ASN 2024
Seleksi CASN 2024 Segera Dimulai, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital
TB dan "Airborne Infections Defense Platform" di Serang
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas