INDONEWS.ID

  • Senin, 11/09/2017 10:11 WIB
  • Presiden Jokowi Hadiri Dies Natalis UNPAD dan Bagikan Kartu Indonesia Pintar

  • Oleh :
    • very
Presiden Jokowi Hadiri Dies Natalis UNPAD dan Bagikan Kartu Indonesia Pintar
Presiden Joko Widodo dan rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma sebelum bertolak ke Bandung, Jabar, Senin (11/9). (Foto: Biro Pers Istana)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat mengawali kegiatan Presiden Joko Widodo pada Senin (11/9/2017). Menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui siaran pers mengatakan, setibanya di Kota Bandung, Presiden akan langsung menuju Universitas Padjajaran (UNPAD). Di sana, Presiden akan menghadiri Sidang Terbuka sekaligus Dies Natalis ke-60 UNPAD.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra

Tak hanya sampai di situ, Presiden beserta rombongan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Cimahi untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah.

Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat sekitar.

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Petang harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (Very)

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY

 

Artikel Terkait
Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas