INDONEWS.ID

  • Kamis, 02/11/2017 18:10 WIB
  • GK: Pernikahan Kahiyang-Bobby Sebagai Perwujudan Bhinneka Tunggal Ika

  • Oleh :
    • hendro
 GK: Pernikahan Kahiyang-Bobby Sebagai Perwujudan Bhinneka Tunggal Ika
Sekretarius Umum GK Center Sinar Shinta

Jakarta, INDONEWS.ID-Pernikahan Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2017 mendatang, merupakan perwujudan bentuk Bhinneka Tunggal Ika yang selama ini menjadi falsafah hidup bangsa Indonesia. demikian dikatakan Sekretaris Umum GK Center Sinar Shinta.

Shinta menilai, pernikahan tersebut merupakan sebuah hal yang bagus yang menunjukkan bahwa suku boleh berbeda beda tapi Bangsa dan Budaya tetap satu - Indonesia. “Apalagi mengenai perasaan, tidak mengenal suku bangsa dan agama,” kata Shinta kepada INDONEWS di Jakarta, Kamis (2/11/2017)..

Baca juga : MK KI Pusat Peringatkan KPU dan ICW Terkait Esensi Sidang Sengketa Informasi

Lebih lanjut Shinta juga mengapresiasi Presiden Jokowi dalam menggelar pesta pernikahan anaknya. Dimana Presdien Jokowi  tetap minta panitia untuk tidak mengganggu aktivitas masyarakat Solo. “Nah ini yang luar biasa dari Pak Jokowi, dan jarang sekali terjadi. Pesta bersenang senang jangan sampai menyusahkan orang lain. Ini yang patut ditiru. jadi masyarakat sekitar yang punya usaha tetap akan buka toko seperti biasa, efek positifnya, malah menambah omzet./pendapatan mereka,” jelasnya.

Sebagai bentuk rasa syukur dan ikut bahagia dalam pesta pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution, Shinta menjelaskan, sekitara 200 orang dari GK akan ikut hadir dalam acara prosesi malam midodareni hingga perayaan pernikahan kedua mempelai. “sekitar 200 orang yg akan hadir, dari  GK Tasik, GK Kalsel,  GK Bengkulu,  GK Yojga, GK Palembang akan ikut hadir di malam midodareni tgl.7 nov,” ujar Shinta.

Baca juga : Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo

Shinta menambahkaan, pihaknya  akan memberikan hadiah kepada kedua mempelai dalam bentuk  Cinta dan kasih sayang, “Dengan datang dan hadir sesulit dan sesibuk apapun  sebagai relawan.pihaknya sebagai  tanda cinta kami terhadap kedua mempelai,”bebernya.

Karena itu, Shinta mengatakan, pihaknya selalu mendoakan kepada kedua mempelai agar selalu bersiap mengarungi hidup yang luas dan penuh suka duka. Serta jangan pernah lepaskan genggaman hati dan cinta berdua, karena hanya kekuatan Cinta dan Berkah dari Allah SWT, semua nya bisa dijalani dengan baik.

Baca juga : Mendagri Minta Pemda Lakukan Terobosan Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

 

Artikel Terkait
MK KI Pusat Peringatkan KPU dan ICW Terkait Esensi Sidang Sengketa Informasi
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Mendagri Minta Pemda Lakukan Terobosan Peningkatan Pendapatan Asli Daerah
Artikel Terkini
Persahabatan yang Tak Lekang oleh Waktu, Perbedaan Profesi, dan Pilihan Politik
Menteri PANRB Minta Instansi Pemerintah Segera Rampungkan Rincian Formasi ASN 2024
Seleksi CASN 2024 Segera Dimulai, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital
TB dan "Airborne Infections Defense Platform" di Serang
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas