Empowering Indonesia: Jackery Luncurkan Solusi Daya Listrik Portabel yang Canggih

JAKARTA, Indonesia, 15 Maret 2024 /PRNewswire/ -- Jackery, pemimpin industri global pada segmen generator tenaga surya yang inovatif, serta solusi energi luar ruangan yang ramah lingkungan, mengumumkan ekspansinya ke pasar Indonesia. Dengan berkomitmen menyediakan solusi energi berkelanjutan yang dapat diandalkan, Jackery akan meluncurkan sederet produk inovatif yang dirancang khusus untuk kebutuhan konsumen Indonesia.

Empowering Indonesia: Jackery Introduces Cutting-Edge Portable Power Solutions
Empowering Indonesia: Jackery Introduces Cutting-Edge Portable Power Solutions

Jackery meluncurkan sejumlah produk pembangkit listrik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yaitu, E1000 Pro, E1500 Pro, dan E2000 Pro. Ketiga produk ini merupakan penghasil daya listrik portable, sehingga dapat digunakan dimanapun dan kapanpun. Terlebih lagi, pembangkit listrik portabel dan canggih ini memiliki kapasitas daya yang besar, memiliki berbagai macam jenis porta listrik (output port), serta fitur keamanan yang canggih. Sehingga, produk-produk ini sangat cocok digunakan di dalam dan luar ruangan. Dengan menawarkan kinerja dan kenyamanan terbaik, Jackery juga sangat cocok untuk kegiatan berkemah, karena dapat dijadikan daya listrik cadangan dalam keadaan darurat, atau mengecas barang elektronik harian.

Bobot Jackery E1000 Pro hanya 11,5 kg, dengan kata lain produk ini lebih ringan dan lebih kecil dari model-model lain pada kategori yang sama di pasaran. Berkat desainnya yang ergonomis, Jackery E1000 Pro sangat mudah digunakan dan dioperasikan. Untuk produk lainnya, yaitu Jackery E2000 Pro memiliki kapasitas 2.160 Watt-hour dan daya listrik hingga 2.200 W, dengan daya yang dimiliki Jackery E2000 Pro, sangat cocok untuk kebutuhan para penggemar aktivitas di alam terbuka karna produk ini dapat dibawa ke mana saja, dan juga untuk para penggemar aktivitas berkemah, ataupun untuk keluarga yang suka mengeksplorasi lokasi yang lebih jauh pada saat melakukan aktivitas petualangan di luar ruangan. Untuk Jackery E1500 Pro hanya berbobot 17 kg, lebih ringan hingga 20% dan lebih kecil hingga 15% dari produk lain di pasaran yang memiliki kapasitas serupa.

Menjanjikan fitur keamanan yang komprehensif, Jackery E1000 Pro, E1500 Pro, dan E2000 Pro tahan terhadap benturan dan api sesuai dengan standar UL 94V-0. E1000 Pro, E1500 Pro, dan E2000 Pro juga dilengkapi dengan Battery Management Systems (BMS) yang pintar, serta 12 format proteksi untuk seluruh skenario yang tidak terduga, termasuk kelebihan arus listrik, korsleting, over-discharge, overcharge, proteksi panas berlebih (thermal protection), dan lain sebagainya. Fitur-fitur proteksi ini semakin meningkatkan keamanan bagi pengguna. Berkat sistem pendingin terbaik yang didukung chip presisi tinggi, dan sembilan sensor, produk ini mencapai efisiensi disipasi sebesar 30%.

Selain produk pembangkit listrik portabel, Jackery memperkenalkan panel surya SolarSaga 100W. Produk panel surya ini menjadi solusi energi berkelanjutan yang melengkapi pembangkit listrik portabel. Dengan efisiensi konversi tenaga surya hingga 24,3% dan desain yang tahan lama, SolarSaga 100W menghasilkan listrik yang dapat diandalkan di lingkungan mana pun. Maka, pengguna dapat memanfaatkan tenaga surya di setiap lokasi yang dituju. SolarSaga 100W juga dapat dipadukan dengan setiap produk pembangkit listrik portabel yang telah dibahas sebelumnya sebagai sistem generator tenaga surya komprehensif.

Ekspansi ke pasar Indonesia merupakan perkembangan penting dalam strategi ekspansi global Jackery. Dengan reputasi pada kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan, Jackery membuat perubahan penting dalam sektor energi terbarukan di Indonesia. Informasi lebih lanjut tersedia di  IG Jackery Indonesia