Perkembangan Inovatif dalam TPU Berstandar Medis: ICP DAS-BMP Memamerkan Berbagai Solusi yang Penuh Terobosan di CMEF dan Medtec Japan

HSINCHU, 28 Maret, 2024 /PRNewswire/ -- ICP DAS-BMP (Biomedical Polymers), produsen dan pemasok TPU (thermoplastic polyurethane) berstandar medis yang terkemuka di Asia, akan berpartisipasi di International Component Manufacturing and Design Show (ICMD, bagian dari CMEF), serta Medtec Japan pada April 2024. ICP DAS-BMP akan memamerkan beberapa lini produk biji (pellet) TPU berstandar medis: Arothane™ (seri ARP), Alithane™ (seri ALP), dan Durathane™ (seri ALC dan ARC).

Innovative strides in medical-grade TPUs ICP DAS-BMP to introduce groundbreaking solutions at CMEF and Medtec Japan
Innovative strides in medical-grade TPUs ICP DAS-BMP to introduce groundbreaking solutions at CMEF and Medtec Japan

Di pameran tersebut, ICP DAS-BMP akan memamerkan produk baru Arothane™ ARP-W-G, TPU berstandar medis yang berbahan aromatic polyether dengan kandungan 40-60% Tungsten sebagai radiopacifier. TPU ini memiliki tingkat radiopacity yang luar biasa dibandingkan Barium Sulfate sehingga sangat ideal untuk membuat alat medis berdimensi kecil atau berdinding tipis. Seri ARP-W-G juga memiliki ukuran partikel kecil, fluiditas tinggi, serta dispersi terbaik. Maka, Arothane™ ARP-W-G sangat direkomendasikan sebagai material guidewire coating.

Rekayasa Arothane™ TPU (seri EARP) juga menjadi salah satu produk baru yang wajib dieksplorasi pakar industri di ajang pameran tersebut. Seri EARP adalah TPU rigid berstandar medis yang berbahan aromatic polyester. Seri ini memiliki keunggulan dibandingkan TPU lain berkat glass transition temperature (Tg) yang tergolong tinggi, serta transmisi cahaya terbaik.

Dua produk lain yang dipamerkan ICP DAS-BMP adalah ARP-B20 (20% Barium Sulfate) dan Durathane™ ALC-B40 (40% Barium Sulfate). Kedua produk ini telah melalui tes implantasi selama 90 hari sesuai standar ISO 10993-6.

Produk unggulan lain yang dihadirkan ICP DAS-BMP adalah ALC-B30 and ALP-W untuk membuat kateter berbasiskan ekstrusi.

Para pakar ICP DAS-BMP mengembangkan biji TPU dengan beragam persentase unsur yang kontras dengan metode situ polymerization. Hal ini menjamin biocompatibility yang tinggi untuk seluruh seri produk TPU. Berbagai produk yang terbuat dari TPU dengan unsur kontras memiliki visualisasi terbaik sehingga menjadi komponen penting dalam pembuatan alat medis untuk teknik minimally invasive.

Anda dapat menemui pakar ICP DAS-BMP di:

  • CMEF (ICMD) yang berlangsung pada 11-14 April 2024 di Hall 8.1, National Exhibition and Convention Center (Shanghai), Stan M44 dan M46
  • Medtec Japan yang berlangsung pada 17-19 April 2024 di Tokyo Big Sight, East Halls 2–3, Stan 2002

Tentang ICP DAS - BMP

ICP DAS-BMP, produsen dan pemasok TPU asal Taiwan yang bersertifikasi ISO 13485, memiliki berbagai laboratorium khusus yang menangani manajemen mutu. Mengandalkan keahlian otomatisasi industri yang telah dikuasai induk usaha ICP DAS selama 30 tahun, ICP DAS-BMP menerapkan praktik smart factory guna meningkatkan kualitas produk dan mempercepat pengiriman produk. Lebih lagi, ICP DAS-BMP menyediakan dukungan purnajual yang responsif, serta menawarkan solusi fleksibel dalam pesanan berjumlah kecil.

Informasi lebih lanjut: https://bmp.icpdas.com/

Informasi tentang produk TPU: sales_bmp@icpdas.com