"Cards Ahoy!" telah diluncurkan dengan Naraka spesial: kolaborasi bersama Bladepoint

Anda bisa menukar kartu NFT yang memakai meme internet terkenal

HONG KONG, 28 Maret 2024 /PRNewswire/ -- Metalist resmi meluncurkan "Cards Ahoy!" yang menghadirkan unsur jenaka dalam trading card game lewat berbagai meme. Di game ini, pemain dapat menyusun kartu dan mengasah taktik dalam battles cepat selama 60 detik yang dipadukan dengan elemen Web3 sebagai taruhan.

Cards Ahoy! launches globally
Cards Ahoy! launches globally

[Cuplikan di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=gblE2uM7pa4 ]

Di "Cards Ahoy!", Anda mengoleksi dan memainkan meme terkenal, mulai dari Doge hingga Sad Frog. Anda bisa memilih lebih dari 200 kartu dna mengoleksi empat Faction. Anda juga dapat meningkatkan gameplay dengan kartu NFT yang diperoleh dari battles dan Mystery Boxes. Anda dapat bertukar kartu dengan pemain lain untuk mengembangkan kartu Rarity dan meningkatkan keahlian.

Cards Ahoy! x Naraka: Bladepoint Collaboration
Cards Ahoy! x Naraka: Bladepoint Collaboration

Dengan praregistrasi yang mencapai lebih dari dua juta, "Cards Ahoy!" kini dapat diunduh di seluruh dunia setelah closed beta test ketiga. Lewat peluncuran ini, kami mengajak Anda agar bergabung dalam acara kolaborasi "Cards Ahoy!" x "Naraka: Bladepoint" yang tengah berlangsung.

Anda bisa mengeksplorasi "Cards Ahoy!" di situs resmi, atau bergabung dengan komunitas di Twitter untuk memperoleh kebar terbaru tentang perkembangan game tersebut.