Changhong Pamerkan Berbagai Inovasi Perangkat Rumah Tangga di Jakarta Fair 2024

JAKARTA, Indonesia, 14 Juni 2024 /PRNewswire/ -- Di Jakarta Fair 2024, berlangsung mulai 12 Juni lalu, Changhong, produsen perangkat rumah tangga terkemuka asal Tiongkok, bersama merek premiumnya CHiQ, memamerkan sederet produk inovatif, termasuk Gaming TV 98 inci, OLED, Mini LED, serta QLED Quantum Dot TV berukuran besar, serta alat penyejuk udara (AC), AC portabel, kulkas smart inverter yang terintegrasi dengan FCC, serta mesin cuci tabung yang sangat ramping. Seluruh lini produk ini mencerminkan keahlian teknologi dan dedikasi Changhong melayani konsumen Indonesia setelah beroperasi selama 26 tahun di pasar lokal.

Changhong Leads with Household Innovations at Jakarta Fair 2024
Changhong Leads with Household Innovations at Jakarta Fair 2024

TV 98F8TPRO Changhong berukuran 98 inci, didukung refresh rate yang sangat tinggi hingga 144 Hz, serta 4K ultra-high-definition quantum dot screen, menawarkan tayangan dengan visual yang sangat memukau, realistis, dan kontras tinggi sehingga ideal untuk gamer. QLED TV seri QCN1 yang baru dilansir, tersedia dalam ukuran 32-98 inci, menampilkan warna-warna yang lebih natural berkat teknologi color gamut yang lengkap. Seri QLED TV ini juga lebih hemat energi dari LED konvensional. Di sisi lain, seri OLED A9K dan Mini LED MF8 juga menggunakan teknologi layar terkini sehingga memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kualitas gambar terbaik.

Dengan prinsip konservasi energi dan kelestarian alam, Changhong ingin menyediakan alat penyejuk udara yang terjangkau dan hemat energi. Alat penyejuk udara portabel yang baru dilansir juga didesain agar multifungsi. Maka, produk tersebut ideal dipakai di kamar tidur pada malam hari, di ruang keluarga pada siang hari, bahkan di dapur ketika pengguna sedang memasak. Produk ini juga dapat mengendalikan suhu secara optimal dalam berbagai kondisi.

Setelah melalui berbagai iterasi teknologi, kulkas smart inverter Changhong yang didukung FCC memanfaatkan algoritma inverter pintar dengan kecerdasan buatan (AI). Hasilnya, kulkas ini mampu mencapai suhu akurat dan mengendalikan kelembapan untuk menghambat pertumbuhan bakteri sekaligus menjaga kesegaran dan cita rasa makanan. Mesin cuci seri Space Pro, dengan diameter tabung berukuran besar yakni 530 mm, secara otomatis mengatur program pencucian pakaian dan volume air setelah mengenali berat dan material pakaian. Dengan demikian, mesin cuci ini menjadi hemat energi dan ramah lingkungan.

Di pameran ini, Changhong berkolaborasi dengan platform e-commerce lokal Tokopedia untuk menawarkan program promosi double cashback yang menarik. Lewat program ini, Changhong menjamin potongan harga bagi semua konsumen. Lebih lagi, pada akhir minggu dan hari libur, tepatnya pada 12 Juni-14 Juli, Changhong juga menggelar lelang dengan diskon hingga 70%.

Sejak merambah pasar Indonesia pada 1998, Changhong berhasil meraih kepercayaan dan dukungan konsumen lokal lewat inovasi teknologi dan layanan yang lebih baik. Ke depan, Changhong akan menjangkau semakin banyak konsumen lokal serta meningkatkan kualitas hidup mereka demi mewujudkan masa depan yang lebih cerah.