Ditunjuk Jadi Jubir Jokowi-Maruf, Ini Kata Deddy Mizwar

Oleh : budisanten - Selasa, 28/08/2018 18:01 WIB

Deddy Mizwar siap menjalankan tugas sebagai jubir Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Maruf Amin dan sudah minta izin Partai Demokrat. (foto:dok)

Jakarta, INDONEWS.ID - Deddy Mizwar yang akrab disapa Jenderal Naga Bonar, angkat bicara bicara soal penunjukannya sebagai jubir Tim Kampanye Nasional atau TKN pasangan capres-cawapres, Joko Widodo atau Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Mantan wakil Gubwernur Jawa Barat atau Jabar itu mengaku telah berdiskusi lama membahas tentang itu.

"Ya sudah beberapa waktu lalu pertemuan membahasnya dengan Sekjen Parpol Koalisi pendukung pasanga Jokowi-Maruf Amin," kata Deddy Mizwar kepada wartawan, Selasa (28/8/2018).

Terkait bahwa dirinya adalah kader Partai Demokrat, di mana partai berlambang bintang mercy itu mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Solahuddin Uno, dia mengatakan agar ditanyakan langsung kepada sekjen Demokrat, Hinca Pandjaitan.

"Tanyakan ke Sekjen Partai Demokrat. Saya sudah komunikasikan ke beliau. Kan ada etika yang harus saya lakukan mengenai semua itu," jelasnya.

Meski begitu, Deddy Mizar juga akan melihat batasan dan perannya di koalisi Jokowi-Maruf nanti. Menurutnya, jika nanti tidak sanggup, maka dirinya akan menyampaikannya.

"Insya Allah. Nanti kita lihat batasan, kewenangan seperti apa, tugasnya seperti apa. Kalau nggak sanggup, bilang nggak sanggup," kata Deddy yang tidak mau menyebutkan alasan kenapa mau menerima jabatan jubir itu. (ato)

Loading...

Artikel Terkait