Pojok Istana

Usai Resmikan Proyek Tulungagung, Presiden Terbang Menggunakan Pesawat Kepresidenan

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 04/01/2019 16:35 WIB

Hari ini Presiden Jokowi sedang berada di Tulungagung. Keberadaannya di sini untuk menuju STKIP PGRI Tulungagung. Meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Tulungagung. (Foto Ist)

Tulungagung, INDONEWS, ID – Beberapa proyek di wilayah Tulungagung diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah melaksanakan tugas kenegaraan ini kabarnya Presiden akan bertolak menuju Jakarta dengan pesawat Kepresidenan.

Kepala Negara direncanakan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan

Seperti diketahui bahwa hari ini Presiden Jokowi sedang berada di Tulungagung. Keberadaannya di sini untuk menuju STKIP PGRI Tulungagung. Meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Peresmian yang dilakukan tersebut yakni, mulai dari rusun mahasiswa IAIN Tulungagung, rusun mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, rusun sewa Jepun Pemda Kabupaten Tulungagung, dan jembatan Ngujang II yang juga berada di Kabupaten Tulungagung.

Selanjutnya Presiden beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Trenggalek. Disinilah Jokowi memberikan sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019 di Provinsi Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan di Alun-Alun Kabupaten Trenggalek.

Kemudian, Presiden diagendakan meninjau proyek pembangunan Bendungan Bendo yang ada di Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur, Jumat ini (4/1).

Berikutnya, pada sore harinya, bila sesuai dengan jadwal Presiden Jokowi beserta rombongan akan bertolak menuju Kota Semarang untuk melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah. (Abdi.K)

Artikel Terkait