Gaya Hidup

Berikut Keistimewaan Lenovo A5s

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 22/01/2019 08:15 WIB

Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Helio A22 yang powerful dari Mediatek. (Foto Dok Lenovo)

Jakarta, INDONEWS, ID – Lenovo baru saja launching handphone pintar dengan desain yang unik. Tentunya produk ini dilengkapi dengan suatu produk keistimewaan tersendiri.

Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Helio A22 yang powerful dari Mediatek. Ditunjang dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, menjamin kinerja yang mulus untuk berbagai aktivitas, seperti menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan (multi tasking) maupun bermain game online yang sedang populer dengan mulus.

Inone Smart Technology, selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia memasarkan perangkat terbaru Lenovo A5s bekerjasama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee. Dengan harga Rp. 1.499.000,- dan khusus untuk penjualan perdana pada 25 Januari 2019 di Shopee, konsumen akan mendapatkan harga spesial Flash Sale sebesar Rp. 1.299.000,- serta bonus 1 unit external memory card dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.

Director Shopee Indonesia, Christin Djuarto,mengatakan, Lenovo A5s dengan tampilan baru yang semakin memikat siap meramaikan pasar smartphone yang semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini, terutama di e-commerce.

“Dengan feature utama yang canggih serta harga yang sangat terjangkau, kami percaya Lenovo A5s akan menjadi pilihan smartphone yang diperhitungkan konsumen. Lebih spesial lagi, pengguna dapat membeli smartphone Lenovo A5s dengan harga eksklusif hanya di Shopee,” katanya di depan public dan para jurnalis, Senin (21/1).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa membuka tahun 2019, Lenovo Mobile langsung membuat terobosan di kancah industri smartphone Tanah Air.

Produsen smartphone global ini kembali membawa nuansa segar dengan meluncurkan ponsel pintar terbarunya Lenovo A5s untuk konsumen di Indonesia.

“Smartphone Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman,” kata Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, Distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia. (Abdi.K)

Artikel Terkait