Gaya Hidup

Rayakan 15 Tahun, 100 Musisi Ramaikan Java Jazz Festival

Oleh : Ronald Tanoso - Kamis, 28/02/2019 22:01 WIB

Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan akan ada 100 artis dan musisi, baik nasional maupun internasional, bakal menghibur kalangan pecinta musik di ajang festival jaz terbesar di Indonesia yang bakal tampil di 11 panggung festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 1-3 Maret 2019.

Jakarta, INDONEWS.ID - Perayaan 15 tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) akan menghadirkan sejumlah kolaborasi antar musisi telah dipersiapkan.

Kolaborasi ini akan melibatkan sejumlah musisi Tanah Air dan juga musisi Internasional yang akan meramaikan panggung BNI Java Jazz Festival 2019 dengan sebuah misi tahun ini, yakni “Music Unites Us All”.

“Kami berharap persiapan yang telah kami lakukan selama kurang lebih 5 bulan dapat memuaskan dan menghibur pengunjung yang datang ke Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019,” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production dalam pernyataannya di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Dewi menambahkan, setidaknya akan ada 100 artis dan musisi, baik nasional maupun internasional, bakal menghibur kalangan pecinta musik di ajang festival jaz terbesar di Indonesia yang bakal tampil di 11 panggung festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 1-3 Maret 2019.

"Sebanyak 100 artis yang akan tampil selama tiga hari tersebut, 35 artis internasional yang berasal dari lebih 10 negara. Sedangkan sisanya merupakan artis nasional," tandas Dewi. (rnl)










 

Artikel Terkait