Ragam

Gesits, Motor Listrik Keren Buatan Indonesia Sudah Bisa Dipesan

Oleh : Syailendra - Jum'at, 26/04/2019 15:30 WIB

Launching Gesits di IIMS 2019.

Jakarta, Indonews.id - Motor listrik buatan Indonesia  Gesits sudah dapat dipesan sekarang dan siap didistribusikan pada Juli 2019. Selama ajang Telkomsel IIMS 2019 pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019, GESITS dapat dipesan secara langsung di booth GESITS yang berlokasi di Hall C JIEXPO, Kemayoran.

Produk GESITS dapat dilihat secara langsung bersama industri pendukungnya. Para pengunjung juga dapat melakukan test ride dan melihat secara langsung demo pengisian baterai kendaraan roda dua elektrik ini.

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan GESITS, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik.

Mengkombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70% persen lebih efisien dari motor konvensional”, kata Harun Sjech, CEO, PT GESITS Technologies Indo.

GESITS adalah kolaborasi pemikiran dari anak terbaik bangsa dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara, seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Pindad, PT Len, PT Wika Industri Energi, PT Pertamina dan PT PLN. Hal ini membuktikan bahwa tingkat pemikiran dan karya Indonesia sanggup bersaing dalam kompetisi inovasi dan teknologi tinggi global yang ketat. GESITS yang hadir dalam tiga warna, yaitu merah, hitam dan putih.

GESITS dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24.950.000 (Off The Road). Untuk pemesanan GESITS pada ajang IIMS 2019 dan bagi mereka yang telah melakukan pre-order GESITS pre IIMS 2019, akan mendapatkan harga launching yaitu Rp 23.500.000 (Off The Road). “GESITS adalah inovasi yang dibentuk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

PT GESITS Technologies Indo tidak akan pernah berhenti menghadirkan inovasi berevolusi guna membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Harapan kami, GESITS dapat menjadi pioneer untuk kendaraan nasional. Mari menjadi awal dari sejarah perjalanan GESITS di Indonesia,” pungkasnya.

 

Artikel Terkait