Nasional

Pendukung Paslon Presiden Melebur dalam Pengajian

Oleh : hendro - Sabtu, 18/05/2019 19:20 WIB

Alumni Fisip UI angkatan 78,buka puasa bersama,dilanjutkan sholat bersama dan pengajian ditutup dengan taraweh

Jakarta - INDONEWS.ID. Perbedaan Politik tidak Menghalangi para dalam pendukung Paslon 01 dan 02 Pemilu Presiden untuk melaksanakan Pengajian dan Buka Bersama yg diselenggarakan Angkatan 78 FISIP-Univ Indonesia, Sabtu (18/5) di Jakarta Selatan. “Pilihan politik boleh berbeda. Tapi Tuhan kami tetap satu,” ujar Pemimpin Redaksi Asri Hadi.

Kegiatan pengajian bulanan yang sudah berlangsung selama 12 tahun ini diwarnai oleh kehadiran para alumni dari berbagai profesi. Mereka selain, beda pilihan politik, juga berbeda profesi.

Ada yang menggeluti dunia properti, dosen, pengusaha makanan dan minuman, asuransi, pegawai negeri. “Kami menyatu dalam persaudaraan. Ini contoh bahwa tidak perlu ada konflik horizontal di masyarakat pascapengumuman hasil Pemilu 2019 nanti,” ujar Cholik Wahab, alumni FISIP-UI yg pernah merasakan bangku sekolah di Ameriksa Serikat.

Sementara Maya Damayanti merasakan betapa indahnya persaudaraan dalam komunitas Alumni FISIP-UI Angkatan 78. “Tidak ada perdebatan yang tajam soal beda pilihan politik. Kami membahas dengan penuh canda,” ujar Maya.

Loading...

Artikel Terkait