Budaya

Idul Adha 2019, PT PN VI Sumbang Sapi Qurban di Jakarta

Oleh : indonews - Minggu, 11/08/2019 13:30 WIB

Penyerahan Sapi Kepada Warga di Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan.(Foto:IST)

Jakarta,INDONEWS.ID - PT PN VI Jambi, Kantor perwakilan Jakarta, menyumbangkan dua ekor sapi untuk dikurbankan pada hari raya Idul Adha 1440 H.

Penyerahan secara simbolis hewan kurban ini dilakukan Staff LO PTPN VI Jambi, kantor perwakilan Jakarta, Rita Rusli yang juga dihadiri oleh Pemimpin Umum Indonews, Rio Sarwono, tokoh masyarakat serta para undangan.

Kedua ekor sapi tersebut diserahkan kepada warga di wilayah RT/RW 004/01, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/08) 2019.Kedua ekor sapi tersebut, masing - masing dengan berat 350 kilogram.

Dalam kesempatan itu, Rita Rusli mengatakan, sumbangan hewan kurban berupa sapi ini merupakan bentuk ungkapan syukur kepada Allah SWT dan bentuk kepedulian PTPN VI kepada masyarakat.

Ia berharap semoga diterima Allah SWT dan agar segala usaha PTPN VI ke depannya makin lancar dan sukses. 

"Supaya tahun depan qurbannya lebih banyak lagi," ujarnya.

Adapun warga di wilayah RT/RW 004/01, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tahun ini mendapatkan sumbangan daging kurban sebanyak 21 ekor. Dengan rincian sapi sebanyak 6 ekor dan kambing 15 ekor.* (Rikardo)

 

Artikel Terkait