Gaya Hidup

Sapi PT Pelayaran Fortuna Disembelih Mushala Al Asr

Oleh : rio apricianditho - Senin, 17/06/2024 13:11 WIB

Angga (kiri) perwakilan PT Pelayaran Fortuna menyerahkan sapi ke uztad Sulaiman perwakilan dari Musholla Al`Asr di Gg. Arab. Arie Hermanto sebagai Dirut PT Pelayaran Fortuna.

Jakarta, INDONEWS.ID - Idul Adha momentum kita berserah diri pada sang Khalik, berkurban wujud kita berserah diri dan bersyukur. PT Pelayaran Fortuna Nusantara Megajaya di Idul Adha 1445 H menyerahkan 5 hewan kurban, 1 ekor sapi diserahkan ke mushala Al Asr, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

PT Pelayaran Fortuna merupakan perusahaan swasta nasional bergerak di bidang pelayaran, setiap tahunnya perusahaan tersebut menyerahkan 5 sapi kurban, 2 ekor di Jakarta dan 3 ekor di Kalimantan. Penyerahaan hewan tersebut sesuai dengan domisili perusahaan dan lokasi usaha mereka.

Saat Idul Adha perwakilan PT Pelayaran Fortuna, Aulia Angga Setiawan menyaksikan hewan kurban perusahaannya yang disembelih di mushala Al Asr. Sapi tersebut diserahkan Pt Fortuna beberapa hari menjelang Idul Adha.

Angga mengatakan, kehadiran dirinya mewakili PT Pelayaran Fortuna dibawah pimpinan Arie Hermanto yang saat ini tengah berada di Arab Saudi guna menjalankan ibadah Haji. Sapi yang diserahkan PT Pelayaran Fortuna beratnya mencapai 1 ton, dan akan dibagikan ke masyarakat sekitar mushala Al Asr.

Menurutnya, 1 sapi lainnya diserahkan ke mesjid dekat dengan kantor mereka, dan 3 ekor lainnya di serahkan ke mesjid di Banjarmasin, lokasi perusahaannya menjalankan aktifitas di bidang pelayaran.

Mewakili pimpinan dan karyawan PT Pelayaran Fortuna, Angga berharap Idul Adha tahun ini membawa berkah bagi masyarakat. Dengan berkurban, kita terus mengingat pada Allah, bahwa kita diberi nikmat hidup. Karena itu ia juga berharap, semoga kita selalu bersyukur baik penerima dan yang berkurban.

Artikel Terkait