Budaya

P-Five Band Unjuk Kebolehan di Penutupan Kejurnas Gokart 2019

Oleh : budisanten - Selasa, 10/09/2019 23:30 WIB

Endro Boedihardjo (paling kiri) tengah memetik gitar bersama personil P-Five Band lainnya di penutupan kejurnas gokart Eshark 2019, hotel Lor In Sentul Bogor. (foto : istimewa)

Sentul, Indonews.id - Selain berhasil mengantar pegokartnya Daffa AB menjadi juara 1 kelas Mini Rok dan P-Five Motorsport sebagai tim terbaik 2019, malam penutupan Eshark Indonesia Karting Championship di ballroom hotel Lor-in Sentul, Minggu (8/9/2019) lalu juga ada yang beda. 

Yakni penampilan P-Five Band yang baru beberapa bulan terbentuk sebagai pengiring penganugerahan pegokart juara nasional dan Asia yang berhak mengikuti Super Rok Final di Italia dan Grand Final IAME X30 di LeMans Perancis. 

Terdiri-dari 5 personil termasuk seorang wanita sebagai vokalis, P-Five Band dikomandani Narendro Putro Wibowo Boedihardjo yang adalah putra pertama pasangan Irjen Purn. Anang Boedihardjo dan Tri Budi Sulistyawati.

Endro, begitu akrab dipanggil, juga pembetot gitar band yang telah mulai manggung di hajatan pernikahan hingga kafe-kafe tersebut. 

"Ya, genre nya pop sih. Tapi namanya sebuah band ya mesti bisa memainkan semua, terutama memenuhi request yang punya hajatan," ungkap Endro yang mengaku akan terus belajar dan belajar untuk performance yang lebih baik. 

Endro sendiri yang tampak piawai memainkan gitarnya tak lain adalah manajer tim P-Five Racing. 

Berminat memakai jasa P-Five Band, bisa kontak Indonews.id atau mobilinanews.com ya guys. (bs)

Loading...

Artikel Terkait