Nasional

Tinggalkan RSPAD, Wiranto Hadiri Silaturahmi Di Kantor Kemenko Polhukam

Oleh : Ronald T - Sabtu, 19/10/2019 16:59 WIB

Menko Polhukam Wiranto (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto telah keluar dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, usai menjalani perawatan intensif.

Wiranto langsung menuju kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat untuk menghadiri acara silaturahmi bersama pegawai Kemenko Polhukam, menjelang purnatugas.

"Terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi pengakhiran tugas di Menko Polhukam dalam kabinet kerja periode 2014-2019," ujar Wiranto, Sabtu (19/10/2019).

Ia menjelaskan kepada pegawai Kemenko Polhukam, masih banyak tugas yang harus dirampungkannya sebagai menteri. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah membantunya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak selama dirinya dirawat di RSPAD.

"Saya sampaikan hormat dan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden, menteri kabinet kerja, dan semuanya telah mendukung dan mendoakan saya selama perawatan di RSPAD," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan yang dihimpun dilapangan, acara silaturahmi digelar di Kantor Kemenko Polhukam. Wiranto yang mengenakan batik kuning berwarna kuning tampak berbincang dengan para awak media.

Tak seperti biasanya, suara Wiranto terdengar begitu lirih. Tak lagi lantang seperti biasanya. Jalannya pun terlihat begitu hati-hati.

Setelah menyelesaikan proses wawancara dengan wartawan, Wiranto kemudian melanjutkan acara ramah tamah dengan para pegawai. Dia tampak menyalami para bawahan yang selama ini telah membantunya.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk dua orang tak dikenal di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dia baru saja menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta karena mengalami luka tusuk pada bagian perut. (rnl)

Loading...

Artikel Terkait