Daerah

Besok, Lintas Relawan Jokowi Jambi Gelar Acara Syukuran Pelantikan Presiden

Oleh : Rikardo - Sabtu, 19/10/2019 23:29 WIB

Lintas Relawan Jokowi-Ma`arfu Amin Jambi gelar acara syukuran

Jambi, INDONEWS.ID - Lintas Relawan Jokowi-Ma`aruf Jambi akan mengadakan acara syukuran Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma`aruf Amin.

Acara ini diselenggarakan oleh segenap anggota relawan Jokowi-Ma`aruf Amin sebagai ungkapan syukur atas terpilihnya Jokowi dan Ma`aruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia lima tahun ke depan periode 2019-2024. 

Acara yang dikomandoi oleh Djokas Siburian akan diselenggarakan pada Minggu, 20 Oktober 2019 Jam 13.00 s/d 17.00 bertempat di tugu Juang Sipin Jambi.

Acara syukuran pelantikan presiden dan wakil presiden ini akan di isi dengan pemotongan tumpeng, kuliner Rakyat yakni bakso mie ayam dan sate padang.

Semua makanan yang disajikan dalam kuliner rakyat ini disediakan untuk masyarakat secara gratis.

"Semua nya Gratis," terang Djokas Siburan.

Selain itu, acara syukuran ini juga akan diisi dengan kehadiran Orkes Angkulng Jalanan untuk menghibur warga yang datang.

Ditemui Indonews, Djokas Siburian, sosok yang sangat dikenal dan dihormati para relawan Jokowi Jambi ini mengatakan inti dari acara ini adalah untuk mengucapkan syukur atas kesuksesan pesta demokrasi yang telah lewat terutama di lingkup provinsi Jambi.

"Intinya kita mengajak masyarakat Jambi untuk berdoa dan bersyukur atas suasana kondusif yg tercipta di Prov Jambi selama pesta demokrasi Pilpres dan Pileg berlangsung," ungkap Djokas.

Djokas menambahkan, syukuran ini bukan hanya untuk pendukung dan simpatisan Jokowi-Ma`aruf namun untuk semua masyarakat Jambi tanpa terkecuali.

"Kita berharap pemerintahan baru nanti mampu mengangkat kehidupan ekonomi Jambi, harga komoditi perkebuanan yg baik dan stabil dan solusi permanen utk memgatasi kabut asap," tutupnya. *(Saut/Biro Jambi/Rikardo)

Loading...

Artikel Terkait