Bisnis

Firma KM dan Partner Meriahkan Rakornas Pengadaan 2019 di JCC

Oleh : Marsi Edon - Jum'at, 08/11/2019 18:30 WIB

Khalid Mustafa dan Samsul Ramli di stand Firma KM & Partners.(Foto:IST)

Jakarta, INDONEWS.ID - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah, yang digelar oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP) selaku instansi pembina pengadaan barang atau jasa pemerintah, terbilang sukses. Kegiatan ini dihadiri tidak kurang dari 3.000 peserta dari seluruh pelaku pengadaan di Indonesia. Jakarta, Jumat,(8/11/2019)

Tema yang diusung tahun ini adalah `Transformasi Pengadaan di Era Digital untuk SDM Unggul Indonesia Maju`.

Dalam kesejarahan even pengadaan barang/jasa pemerintah ber-skala nasional kali inilah Presiden RI, Joko Widodo, hadir dan memberikan sambutan secara langsung. Ini menandakan betapa perhatian besar pemerintahan terhadap perbaikan pengadaan barang/jasa.

Bersamaan dengan even besar ini , Firma KM & Partner kembali berpartisipasi aktif.Kehadiran Firma KM & Partner diapresiasi oleh para pelaku pengadaan barang/jasa pemerintah yang hadir pada gelaran besar ini. Setiap waktu selama 2 hari, tanggal 6 dan 7 Nopember 2019, stand KM & Partner ramai dikunjungi peserta rakornas.

Secara khusus Roni Dwi Susanto, Kepala LKPP-RI, berkenan berkunjung ke stand KM & Partner dan memberikan apresiasi secara khusus. Kunjungan ini juga sangat diapresiasi Khalid Mustafa, selaku Direktur Firma KM & Partners.

Diperjalanan kiprah Firma KM & Partner sebagai Konsultan Teknologi Informasi dan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Indonesia, sudah sekian banyak Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah bahkan Pelaku Usaha yang merasakan benefit dan profesionalisme yang diberikan.

KM & Partners tidak hanya memberikan layanan pendampingan penyusunan regulasi, standar operasional prosedur, petunjuk teknis dan standar dokumen tapi juga memenuhi kebutuhan sosialisasi, bimbingan teknis, pelatihan hingga pembuatan aplikasi teknologi informasi untuk berbagai kebutuhan.

"Apresiasi terhadap semua klien dan sahabat pengadaan selain membagikan promo kit berupa goody bag dan brosur, KM & Partner juga menggelar souvenir berupa kaos bertema pengadaan barang/jasa. Tagline Pengadaan Itu tidak Boleh Mengada-Ada" dan "HPS Harga Perkiraan Sendiri Bukan Harga Pasti Sendiri, menjadi daya tarik tersendiri. Dari 72 kaos berbagai ukuran yang kami cetak ludes. Ini diluar perkiraan kami, bahkan ada beberapa pesanan secara online maupun langsung dari teman2 yang tidak bisa berhadir," terang Andre selaku Partners dari Firma KM & Partners.

Selain itu, Khalid Mustafa juga menginisiasi even khusus bersama Samsul Ramli yaitu Ngevlog bareng QnA Pengadaan bersama SR dan KM. Pada kesempatan ini pengunjung stand pameran KM & Partner disilakan untuk menyampaikan minimal 2 pertanyaan kepada Khalid Mustafa atau Samsul Ramli kemudian direkam untuk nantinya ditayangkan dalam Channel Youtube Samsul Ramli dan/atau Khalid Mustafa.

"Bagi peserta yang bersedia dan telah subscribe diberikan souvenir khusus Kaos #SRPBJTRAVELER", ujar Samsul antusias.

Tidak lupa pula Firma KM & Partners menyediakan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh peserta yang berkunjung untuk berdiskusi atau berkonsultasi persoalan pengadaan barang/jasa secara langsung.

"Alhamdulillah banyak kawan-kawan pengadaan dari berbagai penjuru nusantara dan kementerian/lembaga yang bersedia singgah dan berdiskusi dengan kami," terang Khalid.

Secara khusus stand KM & Partner juga mendapatkan kunjungan Dr. AKCH Priyangani Jayasundara, Doctor of Management GULL USA, Konsultan khusus dari International Trade Center.

"Bahkan sempat ngevlog bareng di stand KM & Partners. Ini sebagai langkah awal KM & Partner melangkah ke dunia internasional dibidang pengadaan barang/jasa,” pungkasnya.*

 

Loading...

Artikel Terkait