Daerah

Deklarasi Toyota Fortuner Club Of Indonesia Berlangsung Meriah

Oleh : indonews - Minggu, 24/11/2019 20:01 WIB

Deklarasi Toyota Fortuner Club Of Indonesia berlangsung Sabtu dan Minggu 23 – 24 November 2019 di Hotel BW Luxury. Banyaknya ucapan karangan bunga atas terlaksananya deklarasi tersebut, mulai dari Jambi sampai provinsi tetangga. (Foto: ist)

Jambi, INDONEWS.ID -- Deklarasi Toyota Fortuner Club Of Indonesia berlangsung Sabtu dan Minggu 23 – 24 November 2019 di Hotel BW Luxury. Banyaknya ucapan karangan bunga atas terlaksananya deklarasi tersebut, mulai dari Jambi sampai provinsi tetangga. Tak pelak, acara tersebut menjadi trending di Jambi.

Karangan bunga yang sudah berjejer di depan hotel BW Luxury tempat acara deklarasi dilaksanakan, mulai dari Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Chapter Lampung, Chapter Riau, DPP ID42NER Pusat, Kapolresta Jambi, PT. Delta Kirana, PT. Wira Perkasa Jaya yang menjadi pendukung bagi pengurus ID42NER Chapter Jambi.

Ketua Panitia acara deklarasi mengapresiasi banyaknya ucapan dari pejabat di Jambi dan team Chapter ID42NER provinsi tetangga.

“Acara Deklarasi ini menjadi salah satu ajang silaturrahmi bagi pecinta Toyota Fortuner. Kami panitia acara deklarasi ini mengucapkan terimakasih atas support dan sumbangsi baik pemerintah daerah Jambi maupun team Chapter Provinsi tetangga,” ujar Ketua Panitia Satiawan, SE.

Anggota Chapter Jambi mengatakan dengan adanya ID42NER menjadi salah satu komunitas di mana mereka bisa berbagi antara satu dengan yang lain yang mengedepankan kekeluargaan.

”Adanya delegetimasi dari DPP dan Chapter lain bahwa Chapter Jambi sudah terbentuk sehingga Id42ner Jambi adalah suatu community yang resmi yang ada di Jambi. Selain itu juga menjadi komunitas yang selalu mengedepankan kekeluargan dan saling berbagi dengan orang yang membutuhkan,” ujar Win Narno Chapter Jambi

Acara ini akan berlangsung selama dua hari, mulai dari hari Sabtu sampai hari Minggu, 23-24 November 2019 di Hotel BW Luxury. (Wendi Wahyudi)

Loading...

Artikel Terkait