Nasional

SEKBER Garuda Dukung Penuh Managemen Garuda Indonesia yang Baru

Oleh : Rikardo - Kamis, 12/12/2019 16:30 WIB

Presiden APG Capt. Bintang Hardiono didampingi Ketum SEKARGA Ahmad Irfan dan Ketum IKAGI Achmad Haerudin serta Ketua Harian SEKARGA Tommy Tampatty saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (12/12/19/Foto: Rikard Djegadut/Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Sekretariat Bersama (SEKBER) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan lkatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) menyatakan sikap mendukung penuh Managemen Garuda Indonesia yang baru ditunjuk oleh pemerintah.

"Menyikapi pemberitaan yang saat ini beredar terkait dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan dalam rangka menyambut Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020," ujar Presiden APG Capt. Bintang Hardiono didampingi Ketum SEKARGA Ahmad Irfan dan Ketum IKAGI Achmad Haerudin serta Ketua Harian SEKARGA Tommy Tampatty saat membacakan pernyataan pers kepada media di Jakarta, Kamis (12/12/19).

Dalam pernyataan pers itu, Kapten Bintang Hardiono, yang didaulat untuk membacakan pernyataan sikap mengatakan, SEKBER dengan ini menyampaikan dan mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu, serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham.

"SEKBER mendukung penuh Manajemen Garuda Indonesia yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah untuk tetap terus menjalankan operaSional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS tanggal 22 January 2020," tegas Bintang.

SEKBER, lanjut Bintang, bersama-sama seluruh Karyawan Garuda Indonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga opersional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan.

Dalam kesempatan itu, Ginting menambahkan, SEKBER berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia.

"SEKBER mengharapkan saran dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia kedepan," lanjut Bintang.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih kepada Seluruh media yang dengan sabar dan penuh tanggung jawab memberitakan tentang Garuda Indonesia.

"Selamat menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020. Terbanglah Bersama Garuda Indonesia," kata Bintang mengakhiri. *(Rikardo). 

Loading...

Artikel Terkait